Sukses

Celeb

Paranormal Ini Sebut Setengah Kekayaan Syahrini dari Mr H

Bintang.com, Jakarta Masih banyak yang penasaran, siapa sebenarnya Mr H yang disebutkan Syahrini dalam sebuah postingan di akun media sosialnya? Meski Syahrini telah menjelaskan bahwa Mr H itu adalah inisial dari bisnis barunya, namun tidak serta merta membuat netizen percaya.

Video Syahrini mendapatkan bunga dari Mr H memang menjadi viral. Syahrini dengan tegas menyebutkan Mr H yang telah memberikannya bunga. Netizen kemudian menduga-duga, siapa sebenarnya Mr H tersebut? Ada yang mengaitkannya dengan Hotman Paris, namun banyak yang tidak mempercayainya lantaran Syahrini dan Hotman bersahabat sejak lama.

 

Seorang paranormal, Mbah Mijan mengungkapkan, jika sebenarnya Mr H itu adalah seseorang yang spesial buat Syahrini. Bukan nama aplikasi yang disebut-sebut Syahrini sebagai proyek barunya.

Menurut penerawangan Mbah Mijan, Mr H yang disebutnya sebagai Mr Hatu Hara ini adalah seorang pria masih punya keluarga sah. Tapi Mbah Mijan menegaskan dia tak mau kalau Syahrini sampai disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Dia merasa kalau Mr Hatu Hara ini masih berpikir lagi untuk menikahi Syahrini.

 

"Saya juga nggak rela lah Syahrini disebut pelakor, nggak rela saya. Walaupun sebetulnya... ya sebetulnya... tapi saya nggak rela juga kalau Syahrini disebut pelakor. Mungkin masih ada rasa dari pihak Hatu Hara untuk jangan dulu deh (dinikahi). Makanya di usia yang sekarang ini tetap masih dalam kesendirian dikarenakan Mr Hatu Hara menurut saya belum membolehkan Syahrini untuk menikah secara resmi. Kita kan juga nggak tahu apakah sudah ada pernikahan yang di luar itu, misalnya," kata Mbah Mijan seperti yang dikutip dari KapanLagi.com belum lama ini.

Mbah Mijan juga mengungkapkan, jika Syahrini bukan seperti dugaan orang lain, sebagai pelakor atau istilah perebut suami orang.

"Syahrini itu bukan pelakor. Buat temen-teman lain yang mendapat predikat seorang pelakor, contohlah yang baik-baik. Seperti Syahrini tidak perlu ngerusuhin atau ngeribetin keluarga besarnya. Kalo emang ente butuh duit ya ambil duitnya aja nggak perlu memiliki orangnya. Jadi Syahrini buat saya top," lanjut Mbah Mijan.

 

Masih menurut Mbah Mijan, ramalannya menyebutkan harga kekayaan Syahrini separuhnya berasal dari Mr H tersebut.

"Kalau bahasa orang gaul sekarang itu duitnya nggak berseri. Jadi 50 persen buat Syahrini nggak masalah. Tapi kita nggak bisa juga ngambil kesimpulan yang terlalu dalam karena sebenarnya berbahaya juga. Toh saya justru mengapresiasi gaya dari Syahrini," ujar Mbah Mijan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan