Sukses

Celeb

5 Alasan Asri Welas semangat Nonton Film Takut Kawin

Bintang.com, Jakarta Asri Welas hadir dalam acara nonton bareng Film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar. Selain itu hadir juga produser film Takut Kawin, Syaiful Drajat dan Nasrul Warid AS.

Menurut Nasrul Warid, film Takut Kawin merupakan debut dari Rumah Produksi Amanah Surga Production. Untuk capaian komersial, ia berharap film Takut Kawin bisa meraih sebanyak-banyaknya penonton.

"(Takut Kawin) film pertama dari ASP. Sebelumnya kami main di sinetron. Harapan saya sih bisa mendapat sebanyak-banyaknya penonton," kata Nasrul Warid.

 

Selain Asri Welas, Takut Kawin dibintangi Herjunot Ali dan Indah Permatasari. Film Takut Kawin berkisah soal kegalauan Bimo (Herjunot Ali) yang terbayang kehidupannya setelah nantinya menikah dengan tunangannya, Lala ( Indah Permatasari ).

Hal itu karena perkataan Romy (Junior Liem) yang sudah menikah terlebih dahulu dan mendapat ujian rumah tangga. Belum ditambah dengan perkataan Babe Cabita dan Ajis Doa Ibu semakin membuat Bimo ragu untuk melangkah ke pelaminan. Alhasil Lala pun kecewa dengan Bimo yang akhirnya membuat hubungan mereka kandas. Berikut 5 alasan yang membuat Asri Welas semangat nonton film Takut Kawin.

 

2 dari 5 halaman

1. Bertengkar Sampai Ajal

Problematika rumah tangga bisa saja terjadi pada setiap pasangan yang sudah menikah. Namun begitu, menurut Asri Welas, sepatutnya hal itu tidak menjadi penghalang bagi pasangan sehingga takut untuk menikah.

"Mungkin saja sampai ajal masih ada pertengkaran," kata Asri Welas saat nonton bareng film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar di XXI Senayan City, Selasa (13/3/2018) malam.

3 dari 5 halaman

2. Mengelola Masalah

Sebaiknya, lanjut Asri Welas, sebagai pasangan suami istri harus bisa mengelola konflik bersama agar menjadi kekuatan positif. Sehingga bisa menjadi pelajaran berharga bagi anak-anaknya kelak.

"Perkawinan kita kan dilihat juga oleh anak-anak. Oleh sebab itu sebagai pasangan yang sudah menikah seharusnya bijak dalam mengelola problem," kata Asri menyampaikan pesan moral yang diberikan dari film Takut Kawin.

4 dari 5 halaman

3. Angkat Problem Rumah Tangga

Seperti halnya yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia dan suami sempat mengalami problem rumah tangga yang pelik ketika anak bungsunya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, mengalami sakit katarak.

"Ini waktu syuting film ini bulan puasa saya belum tahu Ibran katarak jadi menghadapi itu lagi berat beratnya. Dan kami (Asri dengan suaminya) bareng-bareng menghadapi, ya susah senang bersama lah," kata Asri Welas.

Banyak sisi yang bisa dilihat dari cerita tentang perkawinan. Apakah sisi dramatiknya yang mengharu biru, konflik-konflik dalam rumahtangga yang panas, atau hubungan antarsuami isteri atau pasangan kekasih yang penuh romantika.

5 dari 5 halaman

5. Segar

Film Takut Kawin yang berdurasi 90 menit ini berhasil memberikan hiburan yang segar. Setiap pemain berkontribusi bagi keberhasilan itu. Bukan saja para komika yang memang memiliki keahlian berkomedi ria, pemain seperti Herjunot Ali, Junior Liem, Asri Welas dan Denny Chandra ikut menghidupkan cerita. Tentu saja apresiasi patut diberikan kepada Indah Permatasari yang berakting begitu kuat, terutama ketika memperlihatkan mimik marah dan sedih.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari