Sukses

Celeb

5 Fakta Seputar Marion Jola yang Tersisih dari Indonesian Idol 2018

Bintang.com, Jakarta Sejak kehadirannya di audisi Indonesian Idol 2018, Marion Jola sukses memikat publik. Bukan tanpa alasan, tetapi karena kemampuan vokalnya yang apik dan konsisten menyuguhkan aksi panggung yang keren.

Namun sayang, Spektakuler Show Top 6 ternyata menjadi panggung terakhir Marion di ajang Indonesian Idol 2018. Langkahnya terpaksa terhenti karena mendapatkan voting terendah.

Tersisihnya Marion Jola kala itu membuat banyak pihak terkejut dan tidak percaya. Di sisi lain, Marion juga mengungkapkan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi usai tereliminasi.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik tersisihnya Marion Jola di Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Marion Jola

Sebelum tersisih, Marion Jola membawakan lagu Ciao Adios milik Anne-Marie di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018. Selain itu, Marion juga tampil enerjik bareng Joan dan Maria menyanyikan lagu Bang Bang milik Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj.

3 dari 6 halaman

2. Posisi Tidak Aman

Menuju penghujung acara, Marion Jola berada di posisi tidak aman bersama kontestan Yogyakarta, Ayu Putri Sundari di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018. Marion pun terpaksa tersingkir setelah mendapatkan voting paling rendah.

4 dari 6 halaman

3. Marion Jola Curhat di Instagram

"Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang2 luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik. Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita" demikian tulis Marion Jola di Instagram pribadinya pada (13/3).

5 dari 6 halaman

4. Ucapan Terima Kasih Marion Jola

"Terimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak-kakak kru terbaik, temen-temen peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !," demikian tambah Marion Jola.

6 dari 6 halaman

5. Bersiap Ujian Nasional

Selain mengucapkan terima kasih, Marion Jola juga memiliki satu agenda penting usai dirinya tersisih di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018. Hal itu tidak lain adalah persiapan untuk menjalani Ujian Nasional atau UN.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira