Sukses

Celeb

Soal Kondisi Ruben Onsu, Sarwendah: Saya Belum Menjadi Istri Sempurna

Bintang.com, Jakarta Sarwendah kembali memberikan penjelasan terkait kondisi suaminya, Ruben Onsu. Sebenarnya, Sarwendah ingin diam saja, tapi setelah berpikir panjang ia akhirnya menyampaikan penjelasannya agar berita tentang suaminya tak melebar ke mana-mana.

"Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yang bilang kurus jadi mengiyakan saja?" kata Sarwendah dalam akun Instagram Stories-nya, Selasa (13/3/2018). 

 

Sarwendah membenarkan jika berat badan Ruben sempat menurun saat masuk rumah sakit. Hal itu terjadi karena kecapekan dan kurang protein.

"Di sini saya sudah menjelaskan supaya gak ada headline berita yang ke mana-mana, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan," kata Sarwendah.

 

2 dari 3 halaman

Belum Jadi Istri Sempurna

Selain itu, lanjut Sarwendah, tipe badan orang berbeda-beda. Ada yang kalau gendut langsung kelihatan di pipi, seperti dirinya. Sementara Ruben terlihat di perutnya.

"Jadi yang disyuting kan mukanya dan sekarang suami weeekend syuting di luar terus jadi kulit sedikit menghitam dan sekarang dirawat koq.. Dan yang bilang gimana sih istrinya koq suaminya kurusan? Ini saya sudah jelaskan dan maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yang penting keluarga saya happy. Thanks," papar Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Butuh Dukungan dan Doa

Sarwendah juga mengungkapkan saat ini yang dibutuhkan dukungan dan doa agar Ruben Onsu semangat lagi. Menurut Sarwendah, ia yang tahu saat sang suami bersedih dan tertawa.

"Saya pun terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang, jarang saya tulis status ini di IG story, tapi karena sudah sangat mengganggu semangatnya suami yang selalu tidak ingin terlihat ada apa-apa di depan kamera. Terima kasih atas semuanya," tegas Sarwendah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin