Sukses

Celeb

5 Rencana Raam Punjabi Tayangkan 3 Filmnya di Luar Negeri

Bintang.com, Jakarta Sebuah gebrakan baru dilakukan oleh produser Raam Punjabi melalui MVP Pictures di tahun 2018 ini. Mereka akan membesut tiga film berkualitas yang akan tayang di tahun ini yaitu Kuntilanak, Gentayangan, dan EL. Tak hanya di Indonesia, ketiga film tersebut juga bakal ditayangkan di beberapa negara lainnya.

Hal ini dipastikan sang produser, Raam Punjabi saat memperkenalkan ketiga film tersebut beserta para pemain dan sutradaranya. Ia memastikan ketiga film yang diproduksinya bakal tayang di Malaysia, Singapura, Laos, Brunei Darussalam dan lainnya.

"Tiga film sudah saya presentasikan, sudah bisa dipastikan akan beredar di beberapa negara di Asia Tenggara," ujar Raam Punjabi di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Simak lebih lengkap tentang lima rencana Raam Punjabi untuk menayangkan film produksi MVP Pictures di luar negeri.

1 dari 6 halaman

1. Raam Punjabi dan Asia Tenggara

Produser MVP Pictures memastikan tiga filmnya akan tayang di sejumlah negara Asia Tenggara. Yang sudah dipastikan adalah di Malaysia, Singapura, Laos, Brunei Darussalam, dan menyusul beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

2 dari 6 halaman

2. Kuntilanak dan Raam Punjabi

Film pertama dari tiga film yang akan dirilis secara internasional oleh Raam Punjabi adalah Kuntilanak. Film horor ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada 2006 lalu. Masih dengan sutradara yang sama yaitu Rizal Mantovani, film tersebut akan menyuguhkan rasa dan cerita yang berbeda

3 dari 6 halaman

3. Raam Punjabi dan Jadwal Rilis

Film Kuntilanak yang diproduseri Raam Punjabi akan jadi film pertama yang bakal dirilis. Film produksi MVP Pictures ini rencananya bakal dirilis pada Juni 2018 di bioskop Indonesia.

Namun belum diketahui jadwal penayangannya di negara lain. Kuntilanak sendiri dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Andryan Sulaiman, Sandrinna Micelle Skornicki, Fero Walandouw, Aqi Singgih dan masih banyak lagi.

4 dari 6 halaman

4. Gentayangan dan Raam Punjabi

Film kedua yang akan dirilis di luar negeri oleh Raam Punjabi adalah Gentayangan. Film ini disutradarai oleh Witra Asliga dan diramaikan oleh pemeran handal seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebout, Chris Laurent, Marsha Aurelia dan Brianna Simorangkir.

Film Gentayangan akan memberikan suguhan horor yang seram, unik, dan tak terlupakan. Gentayangan akan menjadi wahana emosi sinematis dan bisa membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga akhir film.

5 dari 6 halaman

5. Raam Punjabi dan EL

Film ketiga yang disiapkan Raam Punjabi adalah EL yang bergenre drama romantis. Disutradarai oleh Findo Purwono, film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Luluk H. F. Film ini diperankan oleh Aurelie Moeremans, Achmad Megantara, Meriam Bellina, Dimaz Andrean, Gigi eks Cherrybelle, Verdi Solaiman, dan Manohara Odelia Pinot.

Film EL menceritakan tentang seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA yang berkepribadian ganda dan jatuh cinta dengan seorang berkarakter dingin dan misterius."Saya sempat bingung waktu ditawarkan sama Findo. Setelah dijelaskan, saya yakin EL akan mendapatkan penonton yang memuaskan, serta penonton akan puas menyaksikan ini," tutur Raam Punjabi.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens