Sukses

Celeb

Cerita di Balik Single Baru Salshabilla Adriani, Jangan Pergi

Bintang.com, Jakarta Menjalani Long Distance Relationship (LDR) pernah dialami Salshabilla Adriani. Dibantu Pika Iskandar dalam penulisan lirik, Salshabila kemudian menuangkan pengalaman tersebut ke dalam single terbaru, Jangan Pergi.

Single ketiga tersebut bercerita tentang ungkapan hati seseorang yang bahagia bertemu kekasih setelah sekian lama tak terpisah. Menurut Salshabilla, lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang memiliki pengalaman sama dengannya.

"Ya namanya LDR, pacaran sama hp, dan kayak pengin ungkapin jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta," kata Salshabilla saat ditemui dalam peluncuran single terbaru miliknya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Diaransemen dengan komposisi musik yang ringan dan mudah didengar, lagu bergenre pop ini diakui Salshabila, proses penggarapannya tidak memakan waktu lama. "Rekaman cuma 3 jam, dan kurang lebih 2 minggu sudah jadi sama video klip," tambah Salshabilla Adriani.

2 dari 2 halaman

Salshabilla Adriani Ingin Buat Album

Saat disinggung mengenai album, Salshabilla mengatakan jika dirinya juga memiliki hasrat untuk membuat album. Namun, niat itu masih terhalang banyak kendala. Ia pun meminta doa agar di tahun ini juga sudah memiliki satu buah album.

"Pengen sih album secepatnya. Awalnya pengennya album, cuma karena waktu mepet, terus aku mau UN (Ujian Nasional) juga jadi nggak mungkin, makanya mutusin single dulu Insha Allah nanti selesai UN aku mau bikin album, Inshaa Allah akhir tahun," jelas Salshabilla Adriani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira