Sukses

Celeb

5 Alasan Drama The Great Seducer Menarik untuk Ditonton

Bintang.com, Jakarta Duet Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet sebagai pasangan utama drama baru The Great Seducer berhasil mencuri perhatian penonton. Empat episode pertama yang ditayangkan minggu ini memberikan cerita cukup menjanjikan.

Great Seducer diangkat dari novel populer Perancis abad ke-18 berjudul Les Liaisons Dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos. Great Seducer mengisahkan permainan cinta berbahaya yang dilakukan oleh anak-anak konglomerat.

 

 

 

 

 

Kisahnya tentang Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang merayu Eun Tae Hee untuk membalaskan dendam Choi Soo Ji (Moon Ga Young). Joy, Woo Do Hwan, Kim Min Jae dan Moon Ga Young adalah keempat pemeran penting di serial ini.

Di episiode baru ini, karkater Kwon Shi Hyun yang diperankan Woo Do Hwan mulai merayu Eun Tae Hee (Joy). Salah satu adegan yang dinantikan adalah saat Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee yang sama-sama berdiri di dalam bus.

Keduanya saling berpandangan intens, bahkan Tae Hee meletakkan tangannya di bahu Shi Hyun. Posisi wajah mereka sangat dekat seperti akan berciuman. Berikut 5 alasan drama The Great Seducer menarik untuk ditonton.

2 dari 6 halaman

1. Cerita Romantis dan Menggoda

3 dari 6 halaman

2. Woo Do Hwan

4 dari 6 halaman

3. Joy Red Velvet

5 dari 6 halaman

4. Pemain Muda

6 dari 6 halaman

5. Rating Menjanjikan

Slot waktu yang sama dengan The Great Seducer dikuasai oleh serial Should We Kiss First yang memasangkan Kam Woo Sung dan Kim Sun Ah dengan rating 8,5 persen dan 10,9 persen. Masih ada kemungkinan drama ini bisa menyusul drama lain yang lebih dulu tayang

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari