Sukses

Celeb

Dalam Kasus First Travel, Ini yang Bikin Vicky Shu Syok dan Tertekan

Bintang.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan yang dilakukan travel umrah First Travel memang membelalakkan mata banyak pihak, termasuk Vicky Shu. Ribuan jamaah tercatat batal ke tanah suci karena penipuan yang dilakukan oleh Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman.

Padahal, selama ini Anniesa dan suaminya tersebut hidup dengan bergelimang kemewahan. Vicky mengaku syok dengan polah Anniesa yang begitu tega mengambil uang jamaahnya untuk melakukan ibadah.

 

"Saya masih syok sampai saat ini. Di satu sisi saya kenal dengan ibu Anniesa, di satu sisi saya syok karena ada ribuan jamaah yang sudah menjadi korban. Mereka sudah menabung tapi tak bisa beragkat umroh," kata Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Oleh Jaksa Penuntut Umum, Vicky Shu dipilih menjadi saksi karena memiliki keterlibatan dengan agen penyelenggara umrah ini. Namun, bukan karena dijadikan saksi sampai Vicky Shu merasa syok. "Saya stres-nya itu bukan karena saya dipanggil menjadi saksi. Cuma saya syok karena kok bisa sih mereka (petinggi First Travel) seperti ini? Ini uang orang banyak," tutur Vicky.

Dengan berurai air mata, Vicky Shu mendoakan kepada jemaah yang menjadi korban penipuan First Travel ini mendapatkan rejeki berlimpah. "Saya selalu mendoakan jamaah semoga rezekinya baik," tukasnya.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli