Sukses

Celeb

Celeb Bio Samuel Rizal

Bintang.com, Jakarta Nama Samuel Rizal melejit usai membintangi film Eiffel I'm in Love bersama Shandy Aulia. Film garapan sutradara almarhum Nasry Cheppy itu meraih tiga juta lebih penonton. Hal itu yang membuat nama Samuel Rizal dan Shandy Aulia meroket dan menjadi idola saat itu.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sammy, begitu Samuel Rizal akrab disapa merupakan atlet basket profesional. Usai membintangi film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita itu, Sammy makin terkenal dalam dunia entertainment.

Setelah 15 tahun berlalu film Eiffel I'm in Love beredar, Samuel Rizal kembali bermain dalam film Eiffel I'm in Love 2. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Adit.

"Peran gue tentunya masih jadi Adit, belum berubah hahaha. Karakternya nggak jauh beda dari waktu di film pertamanya, tapi tentunya ada perubahan dan sesuai dengan kehidupan yang dijalani Adit. Seperti orang kebanyakan sih, pastinya bakal lebih dewasa tapi ada karakter dalam dirinya yang masih sama seperti dulu," kata Samuel Rizalkepada Bintang.com, belum lama ini. 

 

2 dari 3 halaman

Dua Sutradara

Jika film Eiffel I'm in Love yang pertama disutradarai oleh almarhum Nasry Cheppy, sedangkan Eiffel I'm in Love 2 oleh Rizal Mantovani. Samuel mengatakan dua sutradara itu memberikan kebebasan pada dirinya.

"Gue terima kasih banget sama almarhum bang Cheppy. Waktu itu kan gue masih baru tapi dikasi cukup kebebasan sama beliau tapi dia tahu banget dimana gue miss-nya dimana gue mesti benerin, pokoknya gue dikasih arahan yang baik dan bener," ungkap Samuel Rizal.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Samuel Rizal menilai dunia akting sangat menarik. Ia bisa menjelajahi peran di luar kehidupan sehari-hari. Ia mencontohkan, meski dalam film Eiffel I'm in Love ia berperan sebagai Adit, ia bisa mengeksplor karakter yang lain. Rencana ke depan?

"Rencana, gue pengin dan suka nge-direct. Kalo ngelihat VTR gue suka ngeliat kayaknya ada yang kurang nih, gue juga suka melihat orang lain, yah mungkin udah ada rasa sendiri walaupun masih ala-ala, hahaha," ujar Samuel Rizal.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin