Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 180, Rani Pinta Vino Melamar Laras

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 180 tayang hari ini Rabu, 14 Maret 2018.  Kali ini diceritakan kalau Vino siap pergi sambil mengenakan pakaian kasual. Namun Rani malah bergaya sebaliknya. Rani mengenakan pakaian formal.

Rani lalu menyuruh Vino berganti pakaian dengan alasan ada urusan penting. Vino pun kebingungan karena mereka sebenarnya hanya pergi ke rumah Laras. Laras sedang menunggu dengan pakaian resmi. Laras menanyakan soal apa yang terjadi kepada Bimo dan Anabella. Namun, mereka berdua juga tidak tahu menahu.

Tiba-tiba, Marco muncul di depan Laras. Marco ikut terkejut karena acaranya yang dipersiapkan berubah menjadi begitu meriah.Sonya pulang bersama Reza. Sonya kesal karena masih terjebak dalam masalah Leon. Sonya kemudian memarahi Reza karena diam saja melihat Leon memegang tangannya.

Ririn menunjukan rasa tidak suka terhadap Dara. Ririn mengingatkan kalau Leon sedang lupa ingatan. Dara tidak boleh membiarkan perempuan lain dekat dengan Leon dan mengambil hatinya. Sementara itu, Rani memberikan kotak berisi cincin kepada Vino.

Rani ingin Vino bertunangan dengan Laras malam ini. Ucapan Rani membuat orang-orang terkejut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens