Sukses

Celeb

Eko Patrio Angkat Bicara Soal Perseteruan Chika Jessica-Deddy Corbuzier

Bintang.com, Jakarta Ucapan Deddy Corbuizer di situs video pribadinya perihal menyebut ada program televisi yang berisi artis alay lantaran isi konten kurang bermanfaat atau tak berfaedah langsung menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial dan masyarakat Indonesia.

Terkait hal tersebut, Eko Patrio langsung angkat bicara. Politikus, komedian sekaligus produser "Pesbuker" ini memaparkan tentang definsi alay. Baginya, alay itu tergantung persepsi setiap individu.

"Alay buat saya gini, tergantung persepsi orang," ujar Eko Patrio kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Setelah itu, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu juga menuturkan perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica.

Namun, Eko Patrio seakan tak percaya jika keduanya tengah berseteru. Pasalnya, ia membandingkan program Deddy dengan program yang memiliki banyak tim.

"Wah enggak tahu tuh, masa sih? Mas Deddy-nya ganteng dan mbak Chika-nya cantik masa bermasalah? Udah gitu saya program Pesbuker udah delapan tahun aja bisa membuat formula yang bagus, apalagi banyak orangnya," urai Eko Patrio.

2 dari 2 halaman

Eko Patrio berharap masalah ini cepet selesai

Jika memang benar, Eko Patrio menyayangkan dengan ada perseteruan tersebut. Suami Viona Rosalina pun berharap hubungan kedua publik figur, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica segera kembali membaik.

"Saya lihatnya sayang saja kalau tidak bisa dijaga. Jadi buat saya mudah-mudahan masalahnya cepat selesailah," harap Eko Patrio.

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan