Sukses

Celeb

Maia Estianty Angkat Bicara Soal Bisnis Makanan Kekinian Mahal dan Tak Higienis

Bintang.com, Jakarta Sukses bisnis rumah karoke dan alat kecantikan, Maia Estianty rupanya merambah ke bisnis kuliner. Ibu tiga anak ini baru saja merilis produk snack kekinian yang diberinama Al El Dul. Pemilihan nama itu bukan tanpa sebab lantaran ia ingin mengajarkan ketiga anaknya berwirausaha.

"Skin care Alhamdulillah masih jalan, untuk project snack ini bunda lebih pada mengajarkan bisnis ke anak-anaknya makanya kenapa diberi nama snack Al El Dul," ujar Adel, Manajer Maia Estianty saat dihubungi KapanLagi.com lewat WhatsApp, Selasa (13/3).

Untuk komposisi makanan, ada bumbu salted egg yang mendapat kritikan lantaran harganya mahal. Dengan isi seberat 80 gram, harga termurah dibandrol sekitar Rp 65 ribu.

"Snack Al El Dul menggunakan bahan premium, sehingga rasanya tidak asal-asalan dan berani diadu rasanya dengan produk-produk sejenis dari luar yang harganya jauh lebih mahal," urai Adel.

Lewat tangan dingin Adel, beberapa kritikan konsumen mereka langsung di respon secara positif. Apalagi, ada video review di youtube anak kuliner.

"Kami memproduksi ribuan, pasti ada kekurangan, tapi dengan adanya masukan ini, kami akan semakin memperbaiki sistem quality control Snack Al El Dul. Dan masukan atau keluhan dari customer sudah kami sampaikan kepada suplier kulit ayam Snack Al El Dul," ujar Adel manager, Maia Estianty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan