Sukses

Celeb

Saling Unfollow, Amber Rose Bantah Putus dari Brondongnya

Bintang.com, Jakarta Pasca perceraiannya dengan Wiz Khalifa, Amber Rose menjalin hibungan asmara dengan pria yang 13 tahun lebih muda darinya, 21 Savage. Hal tersebut bermula ketika sejoli ini saling unfollow akun Instagram.

Seolah tak ingin rumor putusnya berlarut-larut, Rose akhirnya memberikan klarifikasi. Wanita kelahiran Philadelphia, 21 Oktober 1983 ini menuturkan alasannya men-unfollow ratusan akun di Instagram-nya, bukan hanya 21 Savege saja.

"Kami tetap bersama. Aku men-unfllow lebih dari 100 orang. Dia men-unfollow karena kecelakaan. Sekarang sudah kembali," tutur Amber Rose pada The Shade Room, dikutip Aceshowbiz.

Saat ini, Amber Rose diketahui hanya mengikuti lima akun resmi saja. Dan, akun milik 21 Savage pun tidak ada dalam daftar. Meski mengaku hubungannya dengan 21 Savage baik-baik saja, namun Rose dan kekasihnya masih sama-sama unfollow.

2 dari 2 halaman

Asmara Amber Rose dan 21 Savage

21 Savage atau yang memiliki nama lengkap Shayaa Bin Abraham-Joseph ini merupakan rapper muda berkebangsaan Amerika yang telah merilis satu buah album. Tak dipungkiri, nama 21 Savage meroket seiring kabar kedekatannya dengan Amber Rose.

Kabar Amber Rose dan 21 Savage pertama kali diketahui media pada Juni 2017 lalu. Kala itu, keduanya memposting sebuah video ciuman yang menandakan benih-benih asmara yang tengah bersemi. Untuk semakin meyakinkan publik, Rose dan Savage pun hadir bersama dalam acara ulang tahun Tristan Thompson beberapa waktu lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda