Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Fahrani, Kalina Oktarani, Syahrini

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Fahrani yang banyak dibicarakan di media sosial. Fahrani yang dahulu tampil modis dengan nuansa feminim, saat ini berbeda 180 derajat. Penampilannya berubah lebih kurus, tirus dan tubuhnya dipadati tato.

Fahrani telah berubah menjadi model internasional yang eksentrik. Melalui akun instagramnya, ia kerap berada di atas catwalk di panggung internasional. Bahkan, tubuhnya juga kerap diabadikan fotografer kelas dunia.

 

Fahrani yang pernah mendapatkan Piala Citra dalam aktingnya di film Radit dan Jani tahun 2008 itu juga kerap berpenampilan eksentrik bersama teman-temannya. Meski demikian, netizen masih banyak yang mengenalinya dan meminta Fahrani untuk kembali ke Indonesia, kembali ke dunia akting.

Namun sepertinya Fahrani tak ingin kembali. Sebab, dalam sebuah wawancara di Vogue, Fahrani menegaskan ingin menjadi dirinya sendiri dan merasakan kebebasan berekspresi seperti yang ia rasakan saat ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Kalina Oktarani curhat, sulitnya bertemu dengan Azka

Kalina Oktarani mengungkapkan melalui media sosial. jika dirnya sempat kesulitan untuk bertemu dengan Azka, buah hati hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Bukan Deddy yang melarang, melainkan Chika Jessica. Menurut Kalina, sejak awal Deddy dekat dengan Chika, ia sudah merasakan jika Chika tidak menyukainya.

Masih menurut Kalina, hal itu juga membuat Deddy Corbuzier marah. Malah, keduanya, seperti yang diketahui Kalina, kerap bertengkar.

Kalina sempat tidak ingin mengungkapkan isi hatinya, namun ketika sudah mencapai puncaknya, ia tak lagi tahan. Kalina merasa dijauhkan dari anak kandungnya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Syahrini dan misteri Mr H

Lantaran mengaku belum memiliki teman dekat lagi, Syahrini langsung dibicarakan netizen, begitu ia menyebut Mr H saat diberikan bunga mawar dalam jumlah yang banyak. Netizen langsung menduga-duga, siapa sebenarnya Mr H tersebut.

Akhirnya kemudian terungkap, jika Mr H itu merupakan proyek terbaru Syahrini, Hypstar. Sebuah aplikasi sosial media untuk smartphone.

Berita tentang Fahrani, Kalina Oktarani dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan