Sukses

Celeb

Di Pengadilan, Ini Kata Bos First Travel Soal Syahrini

Bintang.com, Jakarta Sederet saksi telah diambil keterangannya pada sidang kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh agen perjalanan umrah First Travel. Satu di antara saksi yang memberikan kesaksiannya adalah penyanyi Vicky Shu. Ternyata dalam persidangan tersebut dingkap pula soal Syahrini.

Dalam keterangan yang diberikan di hadapan majelis hakim, Vicky menyatakan bahwa dirinya merupakan salah seorang jamaah. Karenanya, ia membayar penuh untuk menjalankan ibadah ke tanah suci tersebut. "Iya tahun 2015. Tanggal 30 Desember 2015 sampai 7 Januari 2016, paket reguler. Saya bayar 34.500.000," kata Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Vicky Shu sempat melakukan promosi First Travel di media sosial. Namun, pelantun Mari Bercinta itu mengaku tidak dibayar oleh Anniesa Hasibuan. "Tidak. Karena saya niatnya membantu dan pertemanan aja," tutur Vicky Shu.

Sementara itu, nama Syahrini yang juga disebut memiliki keterkaitan dengan travel umrah bermasalah ini disebut di dalam pengadilan oleh suami Anniesa Hasibuan yang juga menyandang status terdakwa.

 

Kepada awak media yang bertanya kepadanya, Andika Surachman menyatakan bahwa selain Vicky ShuSyahrini juga tidak secara gratis ke tanah suci. Wanita yang dikenal kerap tampil mewah itu membayar sesuai dengan tarif VIP dari agen perjalanan umrah First Travel. "Kami tidak membayar Syahrini. Syahrini yang membayar ke kami sesuai dengan harga VIP," tukas Andika Surachman.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli