Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting Pilih Semarang Jadi Kota Pertama Buka Usaha Nasi Uduk

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting sukses dengan bisnis kue kekinian miliknya. Kini pelantun Alamat palsu itu akan membuka usaha lainnya, yaitu Nasi uduk. Kota Semarang pun menjadi kota pertama yang dipilih dirinya.

"Buka di Semarang karena memang di sana jarang ada jual nasi uduk, jadi ya sudah. Kebetulan nasi uduk juga makanan favorit saya jadi ya coba buka saja bisnis nasi uduk. Toko kecil-kecilan saja, angkringan gitu. Ini juga baru dibuka kok barengan sama Kuenya Ayu kemarin," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Banjir rezeki tak lantas membuat Ayu berpuas diri. Selama masih produktif, ia terus berusaha untuk mengembangkan bisnis miliknya. Tak merasa repot, Ayu sudah menyediakan tim khusus yang mengawasi usaha miliknya.

"Alhamdulillah ada aja namanya rezeki. Terinspirasi diri sendiri lah, kan suka nasi uduk. Iya kan kita ada timnya," jelasnya.

Ayu percaya usaha kue dan nasi uduk yang ia buka di Semarang tak salah langkah. Pasalnya, selain jadi destinasi wisata, banyak anak muda di Semarang yang bisa jadi target pasarnya.

"Kesempatannya ada buka di sana dulu, dan Alhamdulillah Semarang lumayan ramai sampai sekarang. Kayak hari biasa gini ramai anak-anak nongkrong jadi fokusin di sana aja," pungkas Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan