Sukses

Celeb

Taylor Swift dan 6 Seleb Lain yang Jadi Musuh Bebuyutan Kim Kardashian

Bintang.com, Jakarta Selain sering menuai sensasi, Kim Kardashian juga diketahui memiliki banyak musuh karena kegemarannya memacing sebuah permasalahan. Sebut saja permusuhan Kim dan Taylor Swift yang didasari karena project Kanye West.

Taylor yang tak terima dengan video klip dan lirik lagu Kanye yang bertajuk Famous pun harus rela aibnya dibongkar oleh Kim. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu langsung menyebarkan rekaman perbincangan Taylor dan Kanye.

Gara-gara hal itu, akun media sosial Taylor dibanjiri dengan emoticon ular hingga membuatnya menghilang selama lebih dari 1 tahun. Selain Taylor Swift, Kim Kardashian juga menjadi musuh bebuyutan enam seleb lainnya.

1. Blac Chyna

Perseteruan panas di antara keluarga Kardashian dan Blac Chyna memang tak pernah ada ujungnya. Mereka yang dulu pernah berteman dekat kini harus rela menjadi musuh bebuyutan.

Pertengkaran mereka bahkan bertambah parah sejak Blac Chyna putus dari Rob Kardashian. Beberapa waktu lalu, Blac bahkan sempat menuntut seluruh anggota keluarga Kardashian, namun pengadilan tak mau mengabulkan tuntutannya. Kim Kardashian pun menuding, jika Blac hanya ingin mencari keuntungan dari kepopuleran keluarganya saja.

2 dari 6 halaman

2. Chloe Moretz

Masih ingat dong dengan perang tweet di antara Kim Kardashian dan Chloe Moretz yang sempat bikin heboh internet beberapa waktu lalu? Saat itulah Chloe menuliskan tweet yang berbunyi, "Aku benar-benar berharap kamu sadar betapa pentingnya sebuah cita-cita bagi para wanita muda, (kita harus) mengajarkan pada mereka jika kita bisa memamerkan banyak hal lain yang bukan cuma tubuh saja,".

Kim pun lantas menuliskan balasan yang cukup 'sadis', "Mari kita sambut Chloe Moretz ke Twitter, karena tak ada yang tahu siapa dia. Penampilanmu di cover Nylon itu lucu lho!" Siapa sangka jika kritikan pedas Chloe justru menjadi boomerang sendiri baginya?

3 dari 6 halaman

3. Wendy Williams

Sepertinya memang tak ada kata damai di antara Kim Kardashian dan Wendy Williams. Host kondang yang terkenal sangat nyinyir ini pun berulang kali menyampaikan kritikan pedasnya untuk anggota keluarga Kardashian.

Bahkan, baru-baru ini, Wendy Williams juga ikut berkomentar soal Kylie Jenner yang melahirkan bayinya di usia yang masih 20 tahun. Sungguh, sampai kapan sih perang ini akan terus berlanjut?

4 dari 6 halaman

4. Janice Dickinson

Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan Janice Dickinson. Wanita inilah yang mengklaim dirinya sebagai World's First Supermodel. Gara-gara hal itu, Janice sempat menyampaikan kritikan pedasnya pada Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian.

Mengetahui karier Kendall yang begitu meroket, wanita ini menyampaikan, "Ku pikir dia bukanlah supermodel. Bentar deh. Kamu pikir itu yang disebut dengan supermodel? Bukan! Dia tak mampu mengalahkanku, dia nggak bakal bisa. (Kami berbeda seperti) Apel dan jeruk."

Lebih lanjut lagi, Janice juga sempat berkomentar soal foto Kim Kardashian dan Kanye West di cover majalah Vogue. "Mereka bukan model! Mereka bintang TV! Model selalu berjuang keras dan harus punya tubuh sempurna. Keluarga Kardashian nggak punya tubuh yang proporsional!" tuturnya.

5 dari 6 halaman

5. Naya Rivera

Semua orang tahu jika perseteruan di antara Kim Kardashian dan Naya Rivera tak pernah berakhir. Aktris berusia 31 tahun ini bahkan sempat nyinyir di media sosial dan bilang kalau Kim tak pantas berpose bugil karena dia adalah seorang ibu. Kim pun berusaha cuek, hingga sahabatnya yang bernama Jonathan Cheban ikut turun tangan.

Cheban pun bilang, "Kita semua tahu kamu ingin menjadi Kim. Tapi kamu nggak mampu, satu-satunya cover yang pernah melibatkanmu adalah SINGLE WHITE FEMALE 2 yang masuk dalam set DVD. Ya, memang Kim adalah seorang ibu, tapi siapa sih yang peduli? Apa kamu nggak pernah dengar kata MILF (Mother I'd Like to F*ck)?".

6 dari 6 halaman

6. Sharon Osbourne

Sharon Osbourne merupakan salah satu selebriti yang secara terang-terangan mengaku tak suka dengan The Kardashians. Ia bahkan tak takut menyebut mereka sebagai penggila operasi plastik dan cuma terkenal gara-gara sex tape. Saat melihat foto-foto bugil Kim Kardashian, Sharon bahkan sempat mengeluarkan kata-kata tak senonoh untuknya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda