Sukses

Celeb

Vicky Shu Jadi Perhatian di Sidang First Travel

Bintang.com, Jakarta Datang ke Pengadilan Negeri Depok, Vicky Shu langsung diserbu oleh awak media yang sejak pagi menantinya. Seperti diketahui, Vicky Shu akan diambil keterangannya sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan jamaah umrah First Travel.

Hari ini, Vicky akan menjadi saksi bersama beberapa jamaah First Travel lainnya. Tersebut ada 10 orang saksi yang dihadirkan dalam persidangan terhadap dua terdakwa, Annisa Hasibuan dan Andika Surachman.

Meski tengah mengandung 6 bulan, namun kondisi Vicky Shu terlihat segar. Ia beberapa kali melepas senyum dan melayani beberapa pertanyaan awak media sembari berjalan menuju ruang tunggu sidang di pengadilan tersebut. "Nanti saat sidang ya, di dalam sidang aja keterangannya," tutur Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Menjadi pemandangan unik ketika di ruang tunggu, Vicky Shu justru dikerubuti oleh para saksi First Travel lainnya. Mereka terlihat bergantian melakukan foto sesi dengan sang artis, baik sendiri maupun bersama-sama.

Beberapa artis memang telah diperiksa terkait kasus First Travel ini. Selain Vicky Shu juga ada Syahrini yang pernah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Mereka diduga pernah mempromosikan agen perjalanan ke tanah suci tersebut. "Iya, pernah ikut promosiin. Karena bantu teman aja saat itu. Kalau kenalnya kan sesama desainer," tukas Vicky Shu yang masih menunggu dipanggil ke dalam ruang sidang.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli