Sukses

Celeb

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Lakukan Duel, Ini yang Terjadi

Bintang.com, Jakarta Berstatus putra presiden, aktivitas Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, dua putra Presiden Joko Widodo ini selalu menyita perhatian publik. Kali ini mereka pun membuat heboh dengan melakukan duel.

Duel antara Gibran dan Kaesang dilaksanakan di gerai Markobar, Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. Tentu aksi mereka menjadi perhatian banyak orang. Sejak pukul 13.00 WIB gerai Markobar milik Gibran sudah dipenuhi banyak orang, termasuk awak media.

 

Setelah dinanti-nanti, duel anatara kakak beradik ini pun dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB. Bukan duel dalam artian sesungguhnya tentunya. Gibran dan Kaesang kala itu melakukan duel kuliner. Gibran dan Kaesang ditantang untuk membuat produk terbaru dari merek dagang masing-masing. Gibran mengolah pisang, sedangkan Kaesang membuat martabak.

Hasil racikan mereka kemudian dibagikan kepada para pengunjung yang sudah lama menantikan duel tersebut. Mereka yang mencoba semuanya mengtakan jika hasil racikan Gibran da Kaesang, lezat.

 

Sebagaimana diketahui, dua putra Jokowi ini sama-sama berbisnis kuliner. Gibran merintis kue berbentuk lingkaran bernama Markobar (martabak kota baru) sejak tahun 2015 di tanah kelahirannya.

Sedangkan Kaesang merintis bisnis jajanan olahan pisang yang dibuat nugget yang diberi nama sang pisang sejak 2017 lalu.

 

Kolaborasi Duel tersebut selain ingin mengenalkan produk terbaru dari merek dagang masing-masing, mereka juga ingin memberi tahu kepada publik jika untuk pertama kalinya mereka bekerja sama dalam bisnis.

Kaesang akan memasukan produknya di beberapa outlet milik Gibran. Untuk perdana adalah gerai Markobar yang berada Cikini.

"Untuk Cikini ini kan besar. Kalau gerai yang lain tergantung ketersediaan tempat saja. Seperti di sini kan tempatnya besar tapi kalau di kemang kecil," kata Kaesang.

 

Soal itu, Gibran tak keberatan. Apalagi hal itu bisa menekan biaya sewa tempat yang dikeluarkan jika satu gerai digunakan dua produk berbeda. "Efesiensi ya," kata Gibran.

Selain itu dengan kehadiran produk Kaesang Pangarep, diharap gerai Markobar akan bertambah ramai. "Moga-moga dengan pisang masuk bisa semakin ramai," kata Gibran Rakabuming.

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan