Sukses

Celeb

Dibintangi Aktris Pemenang Oscar, Winchester Sudah Tayang di Indonesia

Bintang.com, Jakarta Buat penyuka film horor ada pilihan tontonan menarik di pekan ini. Salah satunya adalah film Winchester yang dibintangi aktris pemenang Oscar, Helen Mirren. Ini bukan film horor biasa karena diadaptasi dari kisah nyata dan ada unsur misteri serta supranatural.

Winchester sudah dirilis di Amerika Serikat pada awal Februari lalu dan baru rilis di Indonesia mulai kemarin, Selasa (13/3/2018). Film ini mengangkat cerita seputar rumah keluarga Winchester. Rumah megah yang berlokasi di San Jose, California, Amerika Serikat ini, disebut-sebut sebagai salah satu rumah berhantu paling terkenal di AS.

Ditambah lagi, Sarah Winchester dikenal punya karakter dan sifat yang aneh serta sulit ditebak. Dengan harta warisan melimpah dari sang suami, Sarah membangun rumah miliknya dengan desain yang aneh dan membingungkan.

Hal itu dilakukan karena ia meyakini mendapat kutukan dari bisnis senapan yang dijalankan sang suami semasa hidupnya.Tingkah Sarah Winchester yang aneh membuat perusahaan mengutus seorang psikiater untuk memeriksa kondisi wanita sepuh tersebut. 

Dia adalah Dr Eric Price (Jason Clarke), seorang psikiater yang suka minum-minum dan baru saja kehilangan istri dan anaknya. Sejak itulah berbagai kejadian aneh mulai menghantui rumah Winchester.

Keunggulan utama film ini adalah karena kisahnya yang sudah melegenda serta akting apik Helen Mirren. Aktris Inggris yang pernah meraih Oscar ini selalu tampil bagus, elegan dan prima meski usianya sudah mencapai 72 tahun. Sayangya cerita film Winchester terlalu mudah ditebak dan tak banyak menampilkan kejutan.

Namun kalau ingin menyaksikan film horor yang beda, Winchester bisa jadi alternatif tontonan. Setidaknya kita bisa menyimak akting keren Helen Mirren, sang aktris pemenang Oscar.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens