Sukses

Celeb

Ilham Smash Yakin Bisa Berikan Nafkah yang Terbaik untuk Putri Andini

Bintang.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan baru-baru ini, Ilham Smash dan Putri Andini mulai menjalani kehidupan sebagai suami istri. Ada perbedaan mendasar menurut mereka dari sebelum dan sesudah menikah.

"Perbedaannya sebelumnya tidurnya dipisah, sekarang tidurnya barengan," ucap Ilham Smash seraya tertawa di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

"Alhamdulillah setelah akad, terus sekarang sudah sama-sama. Aku ngerasa ada yang berbeda, tapi bahagia sih kan sudah punya suami, pendamping hidup apalagi orangnya seperti dia yang penyayang, pengertian, dan tanggung jawab," sambung Putri.

Menikah memang membutuhkan kedewasaan bagi pasangan. Karena menyatukan dua kepala yang berbeda tentu membutuhkan sikap saling mengalah dan menghargai. Pola pikir yang berbeda ini juga dirasakan oleh Ilham dan Putri.

 

"Terus mungkin sifat kita berdua ada yang berbeda gitu ya," lanjut Putri. "Pola pikir juga berubah, mau nggak mau harus bisa bijaksana lagi buat ngambil keputusan," tutur Ilham.

Menikah bagi Ilham merupakan sebuah tanggung jawab yang lebih sebagai kepala rumah tangga. Sebelum menikah pun dirinya sudah mempersiapkan usaha yang bisa menjadi jaminan finansial.

"Ya Alhamdulillah ya (ada job), berarti tugas laki-laki untuk mencari nafkah benar pas lagi banyak job, tapi walaupun nggak banyak job, nggak sedih karena masih ada usaha lain," ujar Ilham Smash yang disambut senyuman Putri Andini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan