Sukses

Celeb

Pamer Belahan Dada, Anggunnya Deepika Padukone di Hello Awards 2018

Bintang.com, Jakarta Deepika Padukone sukses menuai beragam pujian atas penampilannya di red carpet Hello Awards 2018. Pemain film Padmavat ini begitu memesona dalam balutan gaun berwarna putih panjang rancangan Falguni and Shane Peacock.

Ada beberapa hal yang membuat gaun putih ini menjadi pusat perhatian. Yang pertama adalah keberanian potongan lehernya. Gaun ini terbelah dengan bentuk V dari leher hingga ke perut, membuat bagian belahan dada Deepika nampak nyata.

Selain itu, hal menarik lainnya adalah bentuk lengan yang menggembung hingga bagian siku. Lengan bishop membuat gaya gaun putih ini nampak berbeda dan nampak sangat mewah, seperti pakaian bangsawan di abad pertengahan.

Aksesoris ikat pinggang perak polos di gaun ini membuat penampilan Deepika makin menarik dan tak membosankan. Ditambah gaya makeup dark smokey eye, penampilan Deepika benar-benar sempurna kali ini.

Untuk pujian yang ia terima kali ini, Deepika patut berterima kasih kepada fashion stylist yang sudah menata gayanya. Adalah Shaleena Nathani, sosok stylist yang ada di balik penampilan Deepika di ajang penghargaan ini.

Penampilan Deepika Padukone malam itu pun disebut sangat berani oleh sejumlah pangamat fashion. Apalagi, bintang India yang telah merambah Hollywood ini tampil elegan dengan gaya rambut dikonde rendah yang membuatnya kian menawan saja.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda