Sukses

Celeb

Ruben Onsu Dibilang Semakin Kurus, Begini Tanggapan Sarwendah

Bintang.com, Jakarta Ruben Onsu kembali menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya semakin kurus akibat penyakit yang sempat menyerangnya beberapa waktu lalu. Bahkan parahnya banyak yang menyangka Ruben terkena kanker sehingga berat badannya semakin menurun.

Isu tersebut pun menggangu kenyamanan Ruben Onsu. Sehingga dirinya pun menjelaskan bahwa kini dirinya sudah malas menjawab mengapa dirinya yang semakin kurus.

"Gue malas ya jawab masalah itu, karena gue merasa terganggu. Bukannya didoain malah ada pemberitaan kayak gitu," ujar Ruben dalam video yang diunggah akun gosip beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya iu, Ruben Onsu juga menjelaskan kini dirinya masih dalam tahapan pemulihan. "Ini juga masih dalam tahap pemulihan kok," ujarnya.

Tak hanya Ruben Onsu saja, sang istri Sarwendah juga merasa terganggu. Sehingga ibu satu anak itu pun memberikan tanggapan tentang hal tersebut melalui instagram story miliknya pada Selasa (13/3/2018). Kemudian akun gosip pun kembali mengunggahnya.

2 dari 6 halaman

Sarwendah geram

Sarwendah geram sang suami dibilang semakin kurus. Dirinya pun mempertanyakan apakah orang lain hanya ikut-ikut saja mengatakn hal tersebut.

"Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yang bilang kurus jadi mengiyakan saja," kata Wendah.

3 dari 6 halaman

Sarwendah perlu buka suara

Sarwendah menjelaskan bahwa dirinya awalnya tak ingin mengungkapkan sesuatu tentang sang suami. Namun kini menurutnya dirinya butuh melakukan hal tersebut.

"Sebenarnya mau diem saja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan. Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk rs karena kecapean dan kurang protein," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Sarwendah pastikan berat badan sang suami sudah mulai bertambah

Sarwendah pun memastikan berat badan sang suami sudah bertambah. "Disini saya sudah menjelaskan supaya nggak ada headline berita yang kemana-mana. Tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Sarwendah menegaskan berat badan setiap orang tak sama

"Jadi perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda ada yang kalau gendut langsung keliatan dipipi seperti saya dan kalau suami saya itu diperut," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Sarwendah tanggapi tudigan dirinya melantarkan suami

Banyak warganet yang melihat Ruben Onsu semakin kurus dan menyalahkan Sarwendah sebagai sang istri. Tak terima hal itu, Sarwendah juga ikut memberikan tanggapan.

"Dan yang bilang gimana sih istrinya kok suaminya kurusan? ini saya sudah jelaskan dan maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna. Tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yang penting keluarga saya happy. Thanks," tutup istri Ruben Onsu itu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan