Sukses

Celeb

Mengenang Kembali 6 Momen Manis Kebersamaan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Bintang.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik memang mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar keduanya. Pasalnya, Gigi dan Zayn selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

Bahkan, hingga dua tahun kebersamaannya, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini pun selalu mengumbar kemesraan. Sebut saja ketika mereka merayakan anniversary kedua pada November 2017 lalu. "Dua tahun bersama orang yang paling kusuka," tulis Gigi Hadid dalam keterangan fotonya mencium Zayn Malik.

Yuk, kenang kembali enam momen manis kebersamaan Gigi Hadid dan Zayn Malik ketika masih menjadi sepasang kekasih.

1. Hadiri acara bersama

Sekitar Mei 2016 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik diundang dalam sebuah acara yang dipandu Jimmy Fallon. Dalam kesempatan itu, kakak Bella Hadid ini memaparkan aktivitas favoritnya bersama sang kekasih.

"Pacarku mengajariku cara bermain poker pada malam hari sebelum aku pergi ke Vegas, jadi saya menang 400 USD. Atau permainan Blackjack," tutur Gigi Hadid.

2 dari 6 halaman

2. Met Gala

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat dikabarkan putus pada Juni 2016. Seolah ingin menyatakan bahwa hubungannya sudah kembali hangat, keduanya hadir bersama di acara Met Gala. Gigi dan Zayn tampak serasi dan selalu mengumbar kemesraan, yang menandakan cinta yang kuat di antara mereka.

3 dari 6 halaman

3. Hang out

Zayn Malik dan Gigi Hadid bisa dibilang cukup sering tertangkap mesra di ruang publik. Intip saja ketika mereka kedapatan hang out di sebuah restoran di New York. Zayn tampak menggandeng mesra Gigi. Keduanya pun tampil stylist, namun tetap santai dengan busana yang dikenakan.

4 dari 6 halaman

4. Barang kembaran

Gigi Hadid yang merupakan model papan atas memang memiliki selera fashion yang tinggi. Pun demikian dengan Zayn Malik, yang merupakan mantan personel One Direction. Bukan pakaian, Zayn dan Gigi rupanya memakai kacamata hitam bermodel sama ketika berjalan-jalan.

5 dari 6 halaman

5. Jadi model video klip

Zayn Malik memang begitu mencintai Gigi Hadid, demikian sebaliknya. Maka tak heran, jika Gigi rela menjadi model video klip dari sang kekasih, Pillowtalk, beberapa waktu lalu. Nggak perlu lagi repot-repot membangun chemistry, keduanya sudah terlihat romantis, ya?

6 dari 6 halaman

6. Momen ulang tahun

Momen ulang tahun Zayn Malik pada 12 Januari 2017 lalu mungkin menjadi foto romantis terakhir yang dipamerkan Gigi Hadid sebelum putus. Di situ, Gigi berjanji akan berbagi keceriaan untuk usia Zayn yang ke-25. Namun, asa Gigi ternyata kini harus kandas.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda