Sukses

Celeb

Tak Pakai Bra, Paris Hilton Pamer Foto Dicium Tunangan

Bintang.com, Jakarta Penampilan Paris Hilton di acara iHeartRadio Music Awards sukses menjadi perbincangan. Pewaris hotel Hilton ini hampir mengalami 'kecelakaan' dalam berbusana. Bagaimana tidak, Paris nekat tak mengenakan bra.

Ya, Paris tampak menggunakan dress berwarna merah dengan motif berbentuk love yang transparan dengan tubuhnya. Hal itu pun sontak bisa saja menimbulkan nip slip yang biasanya dialami oleh para seleb Hollywood saat tak mengenakan bra dalam berbusana.

Rupanya, Paris tetap enjoy menikmati acara yang digelar di Delilah Nightclub di West Hollywood. Ia bahkan membagikan momen-momen kehadirannya di red carpet dengan dress rancangan Jennifer Hermz.

Salah satunya potret ketika Paris Hilton berpose bersama tunangannya, Chris Zylka. Chris tampak mencium pipi Paris. Keduanya terlihat begitu serasi, bukan? "Malam yang menakjubkan dengan cintaku yang tampan di @ iHeartRadio Radio Music Awards. 😍," tulis Paris Hilton sebagai keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Pamer foto bugil

Beberapa hari lalu, Paris Hilton mengunggah sebuah video pendek dirinya saat melakukan sesi pemotretan. Wanita kelahiran New York, 17 Februari 1981 tersebut tampak tak mengenakan sehelai benang pun. Ia hanya memanfaatkan rambut blonde panjangnya untuk menutupi bagian dadanya.

Postingan Paris Hilton itu pun langsung menimbulkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji kemolekan tubuh pelantun Stars Are Blind ini. Di sisi lain, ada saja yang menghujat Paris. Namun, Paris Hilton tetap santai menghadapi pro dan kontra netizen.

 

#MermaidVibes 🔥🧜🏼‍♀️🔥

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda