Sukses

Celeb

Tanggapan Seungri Jadi yang Terakhir Wamil di BigBang

Bintang.com, Jakarta Seungri menjadi satu-satunya personel BigBang yang belum menjalani wajib militer. Sebagaimana diketahui, T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan disusul Daesung sudah mulai melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea.

Mewakili keempat rekannya yang tengah berada di barak pelatihan, Seungri pun merilis single Flower Road. Melalui akun media sosialnya, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Raline Shah ini menuliskan pesan menyentuh.

Selain membahas tentang lagu Flower Road, Seungri juga mengungkap rencana wamilnya di tahun ini. Ia juga memastikan, jika BigBang akan vakum dua tahun selama para personelnya wamil.

"Untuk VIP, lagu BigBang yang baru Flower Road telah rilis. Melihat poster yang menunjukkan lima bunga yang mekar membuatku teringat kenangan sejak pertama kali bertemu para member hingga sekarang," tulis Seungri.

"Daesung terdaftar hari ini dan aku yang terakhir masih ada. Aku berpikir, ketika aku telah menyelesaikan jadwal yang direncanakan untuk tahun ini, aku akan mendaftar juga, untuk meminimalkan kekosongan BIGBANG," sambung Seungri menjelaskan.

2 dari 2 halaman

Janji Seungri

Seungri pun meminta para penggemarnya untuk mendengarkan Flower Road. Ia dan keempat rekannya berjanji akan kembali menghibur penggemar begitu semua kewajiban telah selesai tertunaikan.

"Dengarkan lagu baru BIGBANG Flower Road. Sama seperti yang tertulis di liriknya, kita akan menunggu di tempat yang sama untuk kalian semua. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintaimu. Dari anggota termuda BIGBANG, Seungri," tandas Seungri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda