Sukses

Celeb

Selamat, Dominique Diyose Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti keluarga Ivan Handoyo, istrinya, Dominique Diyose baru saja melahirkan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Bayi tersebut langsung diberima Aksadari Mahameru. Lewat akun insta story @ivanhandoyo, Selasa (13/3/2018). Dominique Diyose melahirkan dengan prosesi gentle birth.

Pasalnya, lewat insta story, sebelum melahirkan, Ivan Handoyo telah menyiapkan beberapa perlatan untuk mendukung prosesi persalinan istrinya sejak sehari sebelumnya.

Bahkan, Dominique juga mengungkapkan bahwa suami turut membantu mempersiapkan peralatan dan perlengkapan lantaran suaminya lebih sibuk dan repot untuk mempersiapkan jelang persalinan.

"Di balik semua teriakan dan kesakitan. Ada support system yang lebih sibuk dan deg-degan. Suami," tulis Domi di Instagram Story miliknya.

Perjuangan melahirkan seorang anak melalui proses normal, akhirnya selesai pada pukul 14.39 waktu setempat. Pasangan ini memilih persalinan dengan proses natural, gentle and lotus birth.

Proses persalinan melalui metode gentle birth, membuat agar sang ibu lebih rileks mulai dari proses menjelang, saat dan sesudah melahirkan.

Sekedar informasi, Dominique Diyose dipersunting Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 di Bhutan. Sebelumnya, wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah 7 Agustus 1988 itu pernah menikah dengan pembawa acara Marshall Sastra pada tahun 2014. Sayang pernikahan itu hanya seumur jagung lantaran mereka memutuskan bercerai pada tahun 2015.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan