Sukses

Celeb

Rumah Tangga Bermasalah, Opick Tak Kurangi Aktivitas

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga penyanyi lagu-lagu religius, Opick dengan Dian Rositaningrum tengah berada diujung tanduk. secara resmi, Dian Rositaningrum sudah mendaftarkan gugatan cerai pada 5 Februari 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Meski tengah menghadapi proses perceraian, nyatanya Opick tak mengurangi aktivitasnya. Buktinya, beberapa waktu lalu, ia masih sempat tampil di daerah Jombang, Jawa Timur, untuk menghibur pasien yang tengah berobat di gubuk terapi syaraf telinga milik Mr Masudin.

 

"Saya hadir di sini memberikan support bahwa bagaimana bermanfaatnya beliau (Mr Masudin) yang bisa menyembuhkan tuli sejak lahir atau penyakit tuli lainnya," ujar Opick kepada wartawan belum lama ini.Dalam kunjungannya tersebut, Opick pun membawakan beberapa lagu populer miliknya seperti Tombo Ati dan Alhamdulillah. Ia pun berharap, lagu-lagu miliknya tersebut bisa menjadi penyemangat bagi pasien tuna rungu yang tengah melakukan pengobatan.

"Banyak pasien yang tidak bisa mendengar dari kecil, memori di kepala mereka kosong, jadi saat mereka bisa mendengar lagu-lagu saya, saya merasa senang. Yang Allah ternyata lagu-lagu saya menjadi suara pertama yang mereka dengar. Alhamdulilah, semoga ini menjadi semangat bagi mereka untuk bisa kembali pulih," tuturnya.

 

Memang, selain untuk menghibur, kehadiran Opick di Jombang juga guna menjadi saksi penyerahan penghargaan oleh Centurion World of Record pada Mr Masudin atas kemampuannya dalam urusan pengobatan alternatif. Opick pun berharap, hal tersebut bisa menjadi manfaat bagi masyarakat yang memang tengah berusaha menyembuhkan penyakitnya.

"Hal ini menurut saya menjadi kabar baik kepada masyarakat yang punya penyakit tuli. Semoga ini menjadi jalan bagi orang yang berikhtiar," ujar Opick

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan