Sukses

Celeb

Bikin Tersenyum, Cara Vicky Prasetyo Bahagiakan Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, rupanya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak lepas dari masalah. Hal tersebut tersirat dari postingan Vicky Prasetyo belum lama ini di akun instagramnya.

Dalam video tersebut, Vicky terlihat sedang membujuk dan merayu Angel Lelga yang terlihat 'dingin'. Vicky me-lypsing lagu Creed dari Radiohead yang diputar dari sistem audio di mobilnya.

Dengan bergaya bak seorang penyanyi, Vicky mencoba berkomunikasi dengan Angel Lelga melalui syair lagu. Terlihat Vicky juga mengelus pipi dan dagu istrinya itu.

"1001 cara untuk membuat pasanganmu bahagia. Dia tidak mampu berpikir, dia tak mampu berkomunikasi dan dia tidak mengenalmu. Tapi disaat kau menghabiskan waktu hanya untuk bersamanya, yakinlah proses tidak pernah mengkhianati hasilnya," tulis Vicky Prasetyo.

 

Bukannya mendapat pujian lantaran tengah merayu sang istri, Vicky malah dihujat netizen. Mereka malah mempertanyakan sikap Vicky terhadap sang istri yang dinilai terlalu berlebihan.

"Istrinya kasihan benar itu nahan enek dengar suaranya sama lihat mukanya. Sabar ya mba Angel," tulis akun @mutiara.ayuningtyas.

"Hadeuh Vicky makin aneh saja kelakuannya. Jangan lupa minum obat ya," tulis akun @ami_shefia.

Meski banyak yang menyindir Vicky, namun adapula yang membelanya.

 

"Itulah seorang laki-laki gimana cara wanitanya untuk tersenyum kembali. Segala cara dia lakukan untuk orang yang dicintainya," tulis akun @rifqisetoe.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah secara resmi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Resepsi dilangsungkan di Ancol, keesokan harinya.

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan