Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Deddy Corbuzier, Tika Bravani, Syahrini

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Deddy Corbuzier yang tengah ramai dibicarakan. Selain pemberitaan tentang sindirannya terhadap artis-artis alay, Deddy juga dikaitkan dengan perseteruan antara Chica Jessica dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Memang, Deddy diketahui memiliki kedekatan dengan Chica Jessica. Melalui akun instagramnya, Kalina Oktarani mengungkapkan kekesalannya, lantaran menjadi kesulitan bertemu dengan Azka, putra hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

 

Banyak yang menggadang-gadangkan Chica Jessica akan menjadi pendamping hidup mantan pesulap tersebut. Apalagi keduanya sudah lama memandu sebuah program televisi. Namun rupanya, hubungan keduanya tak kunjung berakhir di pelaminan. Apa alasannya?

Meski tak menyebutkan nama Chica Jessica, namun Deddy Corbuzier dianggap netizen menyindir Chica melalui akun instagramnya. Chica juga sudah mengundurkan diri dari program yang dipandu Deddy Corbuzier dan memilih program televisi lain.

 

1 dari 3 halaman

Tika Bravani berhijab, netizen bilang lebih cantik

Satu lagi artis yang memutuskan untuk berhijab. Tika Bravani mendadak mengumumkan dirinya mengenakan hijab. Netizen pun cukup terkejut lantaran Tika kerap mengenakan busana modis kekinian. Melalui akun instagramnya, Tika menjelaskan, bahwa ia memang sudah berniat untuk mengenakan busana muslimah dalam kehidupan sehari-hari.

Penampilan baru Tika Bravani itu langsung mendapatkan doa dan pujian dari netizen. Mereka meminta agar Tika konsisten mengenakan hijab. Selain itu, netizen juga memuji Tika yang semakin cantik saat berhijab.

Sebelum memutuskan mengenakan hijab, Tika Bravani diketahui menjalankan ibadah umrah. Melalui akun instagramnya, Tika kerap memberikan caption yang menginspirasi kaum perempuan, agar bisa memiliki niat yang sama dengan dirinya.

 

2 dari 3 halaman

Heboh foto di bahu tol, ini jawaban Syahrini

Syahrini akhirnya buka suara perihal heboh foto 'manja'nya di bahu tol kawasan Surabaya, Jawa Timur. Foto tersebut memang menjadi pembicaraan netizen, lantaran dianggap melanggar hukum lalu lintas.

Syahrini beralasan, ia tidak mengetahui bahwa berhenti di bahu tol tanpa adanya keadaan darurat melanggar peraturan. Apalagi ia diperbolehkan oleh patwal, untuk berhenti dan mengambil gambar beberapa menit saja.

Berita tentang Deddy Corbuzier, Tika Bravani dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan