Sukses

Celeb

Akan Menjada Kedua Kalinya, Jennifer Aniston Berpesta dengan Sahabat

Bintang.com, Jakarta Jennifer Aniston mengistirahatkan sejenak dirinya dari polemik rumah tangganya dengan Justin Theroux yang kini sudah berada di ujung tanduk. Aniston dan Thereoux memang telah sepakat untuk berpisah sejak beberapa bulan lalu.

Akan menjada untuk kedua kalinya, Aniston pun tampak tak ingin larut dalam kesedihannya. Tampak pemain serial The Friends ini menghabiskan banyak waktunya bersama para sahabat. Seperti saat Aniston menghadiri acara salah satu sahabatnya, Molly McNearney.

Aniston terlihat tersenyum berpose dalam photo booth bersama Amanda Anka, Jennifer Meyer, Molly McNearney dan Aleen Keshishian. Aleen yang merupakan manager Aniston pun mengunggah foto kebersamaan tersebut di Instagram.

Selain Jennifer Aniston, acara ulang tahun ke-40 Molly McNearney juga dihadiri oleh sederet selebriti lainnya seperti Jimmy Kimmel, Bateman, serta Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard. Acara sendiri berlangsung meriah di Los Angeles, Sabtu (10/3/2018) malam lalu.

2 dari 3 halaman

Perceraian Jennifer Aniston

Dalam sebuah pernyataan yang dirilisnya, Jennifer Aniston mengakui dirinya dan Justin Theroux telah berpisah sejak akhir tahun 2017 lalu. Meski telah bercerai, namun Aniston dan Theroux tetap berhubungan baik.

"Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua teman terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, namun berharap dapat melanjutkan persahabatan kami yang disayangi," papar Jennifer Aniston.

3 dari 3 halaman

Isu orang ketiga

Isu orang ketiga sempat mencuat dalam kasus perceraian Jennifer Aniston dan Justin Thereoux. Nama Brad Pitt yang tidak lain adalah mantan suami Aniston terdahulu pun kembali mencuat.

Brad Pitt disebut-sebut telah mengirimkan pesan rindu pada Jennifer Aniston yang membuat Justin Theroux dilanda api cemburu. Hubungan Pitt dan Aniston memang sudah kembali membaik, sejak sang aktor juga memutuskan berpisah dari istrinya Angelina Jolie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda