Sukses

Celeb

Reaksi Anji Soal Video Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay

Bintang.com, Jakarta Video Deddy Corbuzier mengenai artis alay masih tetap menjadi perbincangan hangat dikalangan selebriti. Kini musisi Anji pun kembali bereaksi mengani hal tersebut.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram story pelantun lagu Dia pada Selasa (13/3/2018). Dirinya menjelaskan bahwa Anji mengaku memang merasakan adanya artis alay. Namun ia tak mampu untuk mengungkapkan hal itu.

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier ," tulis Anji.

 

Bahkan Anji pun berharap agar banyak acara televisi yang jauh lebih baik ulagi ke depannya. "Saya berharaap acara-acara alay di tv dganti," tulisnya.

Diunggahan selanjutnya, Anji menjelaskan dirinya memang tak memiliki banyak teman dan bisa dihitung jari. Jadi dirinya tidak mempermasalahkan jika harus dibenci banyak artis.

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-pikir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak tapi teman tidak. Cuma hitungan jari, jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay," timpalnya.

Anji pun meminta para followers nya yang merasa jika memang acara di televisi banyak yang tidak jelas, diminta untuk mengungkapkan pendapatnya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan agar masyarakat tahu banyaknya acara televisi yang alay.

"Buat teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara, kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutup Anji.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan