Sukses

Celeb

Ciuman Ditolak Robby Geisha, Cinta Ratu Pasrah

Bintang.com, Jakarta Saat menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya mencoba untuk memperlihatkan rasa hormat sekaligus sayangnya kepada pria yang masih berstatus sebagai suaminya.

Usai mencium tangan Roby Geisha, Cinta pun berusaha untuk mencium pipi pria yang menikahinya pada 2015 lalu. Namun apa daya, ternyata gitaris band Geisha ini menolak keinginan Cinta Ratu.

 

Ketika itu, Ratu Cinta hanya menanggapinya dengan tersenyum. Saat ditanyakan perasaannya ditolak di depan media, Cinta menjawab singkat. "No komen saja," ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Cinta berdalih apa yang dilakukannya di depan majelis hakim tersebut sebagai bakti seorang istri, meskipun dirinya tengah dalam proses perceraian. Namun, ia menganggap bahwa sebelum putusan hakim dibacakan, ia masih menjadi istri Roby Geisha.

 

"Status saya kan masih istri, belum ketok palu, artinya saya masih punya kewajiban untuk menghormati," imbuh Cinta Ratu.

Menanggapi rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, Cinta mengaku pasrah atas Tuhan. Meski sudah menjalani biduk pernikahan selama 3 tahun, tak ada yang bisa menjamin kelangsungan rumah tangganya kecuali Yang Maha Kuasa.

"Lillahi ta'ala saja. Kan Saya dikasih dia (Robby Geisha) dari Allah ya sekarang saya serahkan lagi sama Yang Di Atas. Meski aku sudah jalan 3 tahun nikahnya," ujar Cinta Ratu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan