Sukses

Celeb

Rilisan Digital Vs Fisik, Mana Pilihan Vidi Aldiano?

Bintang.com, Jakarta Setiap penyanyi selalu memiliki cara tersendiri untuk mengemas dan menyuguhkan karya-karya, termasuk Vidi Aldiano. Ketika ditanya soal rilisan digital atau fisik, Vidi pun menyampaikan tanggapannya.

"Apapun sih ya asal karya gue bisa didengarkan, mau bentuk digital atau fisik. Dari awal berkarya kan penginnya karya gue didengarkan banyak orang ya. Tapi album kemarin dan nanti yang mau dirilis tahun ini akan ada bentuk fisiknya," ujarnya saat ditemui di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelantun Nuansa Bening ini juga mengungkapkan bahwa dirinya masih setia mengoleksi album fisik. Adapun rilisan fisik tersebut Vidi peroleh dari rekannya.

"Koleksi ya, dulu masih beli sekarang beli dari teman. Kalau keluarin lagu baru gue beli ya, sekarang kan jual fisik kalau nggak di toko ayam (resto fast food), di toko online. Sekarang belinya langsung dari mereka," tambahnya.

Dirinya sendiri sangat bersyukur dan tak menyesal memilih sebagai musisi. Menurutnya, menjadi seorang musisi adalah pekerjaan dimana dirinya sama sekalli tak merasa sedang bekerja.

"Gue bersyukur banget karena gue ngerasa kerjaan yang gue nggak ngerasa kerja sama sekali," jelas Vidi Aldiano.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira