Sukses

Celeb

Song Joong Ki Pertimbangkan Main dalam Drama Asadal

Bintang.com, Jakarta Sukses dengan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki disibukkan dengan proyek film dan pernikahannya. Hingga saat ini belum ada kabar Song Joong Ki akan kembali ke layar drama. Drama Descendant of the Sun menjadi drama yang paling banyak dibicarakan penggemar drama Korea.

Ketegangan perang, romantisme cinta, dan profesionalisme dokter membuat drama yang dibintangi Soo Jong Ki ini begitu dicintai penggemarnya. Kisahnya tentang Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri.

Tentu saja Joong Ki membutuhkan drama yang apik untuk kembali menyapa penggemarnya setelah kesuksesan tersebut. Dikutip dari Soompi, pada 12 Maret, dilaporkan bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sejarah baru Asadal.

Namun, bagaimana reaksi Song Joong Ki belum diketahui. "Memang benar bahwa Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi drama sejarah Asadal," ujar perwakilan agendi. Agensi tersebut menambahkan bahwa tidak ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya.

Belum banyak yang diketahui tentang Asadal, tapi akan ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis Tree with Deep Roots, The Great Queen Seon Deok, dan Six Flying Dragons di masa lalu. Sutradara Kim Jin Won, adalah sutraara yang sebelumnya memimpin The Innocent Man, drama pertama Song Joong Ki sebagai pemeran utama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari