Sukses

Celeb

Pilih Mana MV Suho EXO, Do You Have a Moment atau Dinner?

Bintang.com, Jakarta Suho EXO telah memperkenalkan dua single kolaborasi terbarunya yang bertajuk Do You Have a Moment dan Dinner. Kedua single tersebut ia bawakan bersama solois sekaligus penulis lagu, Jang Jae In.

Selain menyuguhkan kolaborasi apik, Suho dan Jang Jae In juga turut serta dalam proses produksi kedua single. Mereka terlibat dalam penulisan lagu dan tentunya saling bertukar pikiran untuk membawa perasaan ke dalam lagu.

Sebelumnya, Suho EXO juga telah meluncurkan sederet project kolaborasi, baik untuk SM STATION hingga membawakan soundtrack film. Tentunya, ia selalu memberikan suguhan terbaik bersama kemampuan vokalnya yang apik.

Sementara, Suho EXO dan Jang Jae In menampilkan sisi lain mereka di dua single kolaborasi terbaru. Lantas, seperti apa aksi mereka? Yuk, simak videonya berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. Do You Have a Moment

Do You Have a Moment merupakan single kolaborasi pertama antara Suho EXO dan Jang Jae In. Single yang resmi diluncurkan pada 9 Maret 2018 tersebut menyuarakan tentang momen mendebarkan yang dirasakan seseorang saat dirinya malu-malu mendekati pujaan hati.

Selain itu, kolaborasi pertama kedua penyanyi ini juga terasa begitu istimewa dengan penampilan mereka yang memikat hati. Project ini sendiri merupakan project musik Listenmilik agensi yang menaungi Jang Jae In, Mystic Entertainment.

3 dari 3 halaman

2. Dinner

Setelah meluncurkan Do You Have a Moment, Suho EXO dan Jang Jae In kembali hadir dengan single kolaborasi kedua yang bertajuk Dinner pada 10 Maret 2018. Berbeda dari kisah manis di single Do You Have a Moment, Dinner berkisah tentang pasangan yang mengalami masa dan titik rendah dalam hubungan mereka.

Jika di single kolaborasi pertama merupakan project agensi Jang Jae In, sementara single Dinner sendiri merupakan lagu ke-48 project SM STATION Season 2 dari agensi Suho, SM Entertainment. Kedua tampil memukau di kedua project istimewa ini.

Lantas, mana di antara MV terbaru Suho EXO dan Jang Jae In yakni Do You Have a Moment dan Dinner yang menjadi favorit kamu?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira