Sukses

Celeb

5 Fakta di Balik Duet Suho EXO dan Jang Jae In

Bintang.com, Jakarta Salah satu personel EXO, Suho baru saja memberikan suguhan istimewa. Hal tersebut tidak lain adalah lagu duet yang terjalin antara dirinya bersama solois sekaligus penulis lagu, Jang Jae In.

Kolaborasi antara Suho dan Jang Jae In ini menjadi momen yang begitu dinantikan penggemar setia. Sebelumnya, teaser duet mereka sukses membuat heboh media sosial dan meraih antusiasme yang luar biasa.

Tidak tanggung-tanggung, kedua penyanyi ini terlibat dalam dua lagu sekaligus. Masing-masing lagu menyuarakan kisah berbeda begitu pula dengan visual dan tampilan Suho dan Jang Jae In.

Lantas, seperti apa 5 fakta di balik duet manis Suho dan Jang Jae In? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Suho dan Jang Jae In Rilis Do You Have a Moment

Suho dan Jang Jae In telah meluncurkan single kolaborasi pertama mereka bertajuk Do You Have a Moment pada 9 Maret 2018. Single ini sendiri berkisah tentang momen mendebarkan ketika seseorang malu-malu mendekati pujaan hatinya untuk memulai percakapan.

2 dari 6 halaman

2. Hadirkan Single Duet Kedua

Setelah sukses mencuri perhatian dengan single duet pertama, Do You Have a Moment, Suho dan Jang Jae In kembali meluncurkan single dan MV duet kedua bertajuk Dinner pada 10 Maret 2018. Lagu ini sendiri menyuarakan soal pasangan yang mengalami masa-masa dan titik rendah dalam hubungan mereka.

3 dari 6 halaman

3. Kolaborasi Project Suho dan Jang Jae In

Suho dan Jang Jae In sukses menjadi perhatian penikmat k-pop setelah hadir dengan dua lagu duet. Untuk single duet pertama mereka, Do You Have a Moment, merupakan project musik Listen milik agensi yang menaungi Jang Jae In, Mystic Entertainment. Sementara, single Dinner merupakan lagu ke-48 dari project SM STATION Season 2 dari agensi Suho, SM Entertainment.

4 dari 6 halaman

4. Di Balik Penulisan Lirik Kedua Single

Tidak hanya menyuguhkan duet manis dan penuh makna, ternyata Suho dan Jang Jae In juga berkolaborasi dalam hal penggarapan lagu. Ya, mereka ikut ambil bagian dalam penulisan lirik single Do You Have a Moment dan Jang Jae In.

5 dari 6 halaman

5. Cerita Suho tentang Kolaborasi dengan Jang Jae In

Suho sempat membagikan sederet kisah tentang penggarapan single duet antara dirinya dengan Jang Jae In. Hal tersebut seperti yang disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di Facebook SM STATION. Suho berbicara tentang konsep MV yang terinspirasi dari Million Dollar Baby serta berbagi kisah tentang pengalamannya menulis lirik untuk pertama kali dalam beberapa saat dan bagaimana ia diskusi dengan Jang Jae In untuk membawa perasaan ke dalam lagu.

Nah, itu dia 5 fakta di balik duet manis antara Suho dan Jang Jae In. Lalu, mana single duet mereka yang jadi favorit kalian, Do You Have a Moment atau Dinner?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira