Sukses

Celeb

Daydream Vs Airplane, Mana MV J-Hope Favoritmu?

Bintang.com, Jakarta Setelah merilis mixtape 1 Verse pada Desember 2015 lalu, J-Hope BTS kembali membuktikan musikalitasnya dengan meluncurkan karya solo terbaru. Adalah mixtape Hope World yang resmi dirilis pada (2/3).

Pemilik nama lengkap Jung Hoseok ini telah mempersiapkan mixtape Hope World selama lebih dari satu tahun. Meski memiliki agenda yang padat bersama BTS, J-Hope selalu meluangkan waktu untuk penggarapan project solonya.

Sementara, Hope World juga hadir dengan dua single andalan yakni Daydream dan Aiplane. Sepertu yang diketahui, J-Hope telah meluncurkan MV dari kedua single tersebut dengan konsep yang memiliki keunikan tersendiri.

Selain unik, tentunya setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Yuk, simak kembali aksi menawan J-Hope BTS di dua MV terbarunya yakni Daydream dan Airplane seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. Daydream

J-Hope BTS cukup banyak mengeksplorasi sisi menariknya di MV Daydream. Hal tersebut nampak dari beberapa konsep ceria dan penuh warna menghiasi setiap adegan di dalam MV yang resmi dirilis pada 2 Maret 2018 tersebut. Mulai dari adanya visual ikan-ikan dan menampilkan dirinya seolah berada di laut.

Tidak hanya itu, balutan warna-warni turut hadir di kostum, latar belakang, properti, juga ilustrasi yang benar-benar eye catching. Kemudian dilanjutkan dengan momen J-Hope di adegan menyantap makanan dalam dua suasana yaitu saat sarapan pagi dan makan malam. Hal yang tidak kalah menarik adanya sentuhan luar angkasa di MV Daydream, baik dari pesawat luar angkasa yang lepas landas hingga J-Hope yang sedang duduk di atas kasur yang melayang di luar angkasa.

3 dari 3 halaman

2. Airplane

Setelah MV Daydream disambut positif oleh fans setia, J-Hope kembali memperkenalkan MV terbaru yakni Airplane pada 7 Maret 2018. Tidak kalah keren dari Daydream, MV Airplane terlihat lebih nyata dengan minimnya visualisasi ilustrasi. MV ini sendiri mengungkapkan tentang perasaan seseorang tentang seberapa jauh mereka telah melangkah dan mampu mewujudkan mimpi-mimpi.

Selain unjuk kemampuan vokal dan rap, J-Hope juga tampil enerjik dengan beberapa koreografi santai. Sementara, latar MV Airplane sendiri didominasi di sebuah gedung tepatnya di tempat parkir. Nampak pula pesawat dan satu mobil yang turut menemani MV Aiplane.

Nah, itu dia dua MV dari single terbaru J-Hope BTS, Daydream dan Airplane. Mana di antara dua MV tersebut yang menjadi favorit kamu?

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira