Sukses

Celeb

Jadi Puteri Indonesia 2018, Ini Persiapan Sonia Fergina Melaju ke Miss Universe

Bintang.com, Jakarta Gadis asal Bangka Belitung, Sonia Fergina Citra baru saja dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018. Dengan gelar tersebut, otomatis gadis 25 tahun itu akan berangkat menuju kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2018.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardhani pun memberikan nasehat untuk Sonia Fergina melangkah ke Miss Universe. Selain pembekalan yang cukup, menurut Presiden Direktur PT Mustika Ratu itu, Sonia Fergina harus tetap menjadi diri sendiri untuk berjuang di kontes ratu kecantikan dunia.

"Untuk Miss Universe tiap tahun pemenangnya berbeda (karakter), yang lain ceria, ada yang ketus juga menang. Yang paling baik adalah menjadi diri sendiri dan membawakan yang terbaik dari dirinya, karakter itu yang tidak bisa ditipu. Kita (Yayasan Puteri Indonesia) nggak bisa mencetak orang, jadi silakan berkembang dengan cara masing-masing," ucap Putri Kus Wisnu Wardhani di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Putri Kus Wisnu Wardhani pun yakin, dengan pembekalan yang cukup ditambah pembawaan diri Sonia Fergina sebagai Puteri Indonesia 2018, Indonesia bisa berbuat banyak di ajang Miss Universe.

2 dari 2 halaman

Persiapan Sonia Fergina

Sementara itu, di tengah kesibukan barunya sebagai Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra mengaku akan terus mengasah diri untuk memberikan yang terbaik di ajang Miss Universe 2018.

Selain sudah memiliki kesempatan 'mencuri ilmu' dari Demi-Leigh Nel Peters, pemenang Miss Universe 2017 yang hadir di Indonesia, Sonia Fergina mengaku akan terus mengasah bidang-bidang tertentu untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional itu.

"Sekarang aku lebih fokus untuk mulai dari diri sendiri. Saya masih harus banyak belajar mulai dari public speaking, pembekalan, perawatan tubuh. Yang pasti, ketulusan saya untuk menjadi diri sendiri dengan berbekal public speaking yang bagus," pungkas Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda