Sukses

Celeb

Antara Zaenab dan Sarah di Si Doel The Movie

Bintang.com, Jakarta Sinetron yang terkenal di tahun 90-an, Si Doel sedang dibuat versi film layar lebarnya. Masih digawangi oleh Rano Karno, film ini diberi judul Si Doel The Movie. Rano Karno dan Maudy Koesnaedy membagikan benang merah cerita Si Doel The Movie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu..

Dari segi plot Si Doel The Movie merupakan kelanjutan dari versi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Namun ada sedikit perbedaan dari segi pemain.  "Tapi mungkin ini ada anak -anak yang baru. Satu anaknya Doel, satu anaknya Atun," ungkap Rano, seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Selain itu akan ada satu tokoh lama lagi yang akan muncul.

Adegan pertengkaran Doel dan Mandra pun dipastikan tetap ada. Maudy Koesnaedy ikut mengemukakan perasaan senangnya atas film ini. Ia mengaku senang dengan keluarga Si Doel yang tak pernah berubah. Dimana chemistry kekeluargaan yang terjalin antar pemain begitu terasa. Satu hal lagi yang akan tetap sama pada film ini, yakni budaya Betawi. 

Rano memberi sedikit spoiler yang bikin penasaran tentang perubahan karakter dalam film ini. " Semua akan confused. Si Doel berpresepsi saat ketemu Sarah akan begini, begini. Ternyata tidak. Ya masih proses lah," ujar Rano penuh teka-teki.

"Kenapa buat film, karena saya mau menjawab. Doel milih Zaenab atau Sarah? Di film ini ada jawabannya". Rano turut membagikan rencana selanjutnya tentang film ini. Dimana nantinya ia tidak akan berperan sebagai si Doel. "Setelah ini saya akan bikin sinetron. Nah itu akan ada banyak tokoh, tapi liningnya bukan saya sebagai Doel. Tapi anak Doel yang namanya juga Doel."

Rano Karno juga mengungkap latar belakang pemilihan nama Doel 'kedua' dalam sebuah kutipan. "Jadi Sarah ngomong, "saya kasih nama anakmu namanya Doel, kamu tahu arti Doel? Ada artinya bahasa Belanda artinya tujuan." Nah, Semakin penasaran kan dengan Si Doel The Movie?.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Maureen Roos Mary

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens