Sukses

Celeb

Live Streaming Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 172 dan 173

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 9 Maret 2018. Di Restoran Piers. Vino minta Ahua buat bikinin yang segar, minuman enak. Revan juga disitu. Vino akan bayarin. Revan ikut aja. Laras jadi serba salah, karena harus ngomongin di depan Revan dan Vino? Soal marco? Laras jadi bingung sndiri.

Revan jadi nggak nyaman dengan situasi itu, mengira Laras dan Vino sedang pacaran. Tapi Laras ungkapin, soal Marco. Laras kasih surat perjanjiannya dengan Marco, Laras butuh pendapat, karena ini membuat Laras dilematis.

Sean celingukan cari Lola. Melihat ada cewek di pantai, sendirian. Sean ngira itu Lola, tapi ternyata bukan. Ternyata Lola nunggu di dermaga. Sean nyusul. Lola sudah hepi banget. Sean tanyain tadi katanya ada yang penting?

 

Sonya dan Reza. Saat itu di restoran, tapi sama sama canggung. Sonya merasa dalam hati, kenapa Reza nggak ngomong apa apa? Masa iya mau bahas soal anak? Sonya kan malu mikirin anak aja belum.

Laras bersama Rani. Laras merasa nggak enak, Laras ingin membahas soal tawaran Rani jadi model iklan.

Vino sudah siap siap buat ke kampus, Sean dekatin. Sean jelasin sudah tau rahasia besar. Vino heran. Rahasia apa itu? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari