Sukses

Celeb

Pesona J-Hope BTS di MV Terbaru, Airplane

Bintang.com, Jakarta Mixtape Hope World secara resmi diperkenalkan J-Hope BTS pada 2 Maret 2018 lalu. Disaat yang bersamaan, ia juga meluncurkan salah satu MV dari track mixtape miliknya yang bertajuk Daydream.

Seperti diketahui, J-Hope sebelumnya telah merilis mixtape 1 Verse pada Desember 2015 lalu. Kini, mixtape Hope World sendiri dihiasi oleh 7 track yang meliputi Hope World, P.O.P (Piece of Piece), Pt. 1, Daydream, Base Line, HANGSANG (feat. Supreme Boi), Airplane, dan Blue Side (Outro).

J-Hope pun tidak hentinya menghadirkan kejutan untuk penggemar setia. Setelah MV Daydream, kini ia hadir dengan MV terbaru yakni bertajuk Airplane yang telah diluncurkan pada 7 Maret 2018.

Lantas, seperti apa MV Airplane dari J-Hope BTS tersebut? Seperti apa pula tanggapan para penggemar setia dengan suguhan anyarnya tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. J-Hope Rilis MV Airplane

J-Hope BTS secara resmi meluncurkan MV Airplane pada 7 Maret 2018 lewat akun YouTube agensi Big Hit Entertainment. Tidak kalah menarik dari MV Daydream, MV Airplane sendiri menyuarakan juga bentuk visualisasi tentang perasaannya tentang seberapa jauh telah melangkah dan mampu mewujudkan mimpi-mimpi.

3 dari 3 halaman

2. Reaksi Penggemar pada MV Airplane dari J-Hope BTS

Penggemar J-Hope BTS mengungkapkan antusiasme dan reaksi bahagia mereka pada MV Airplane yang menjadi kejutan istimewa. Mereka membanjiri kolom komentar akun Twitter agensi Big Hit Entertainment dengan sederet pujian dan juga dukungan.

"Kejutan yang luar biasa! Terima kasih untuk kerja kerasmu. Aku mencintaimu," tulis akun anjelica. "Sempurna," puji akun beyzakth. "MV ini sangat indah. Terima kasih," tulis akun Luna BTS. "Wah. Luar biasa. Aku menyukai ini," tulis akun JoyceKim. "Lagu ini sungguh luar biasa," tambah akun Sanskriti.

Nah, itu dia MV terbaru dari J-Hope BTS yang bertajuk Airplane. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan suguhan anyarnya? Kira-kira, kejutan apa lagi yang akan ia hadirkan? Kita nantikan saja.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira