Sukses

Celeb

Millendaru Dicibir Jadi Pembicara di Hari Perempuan Internasional

Bintang.com, Jakarta Belum lagi foto pakai bra mereda, Millendaru kembali jadi bahan cibiran warganet. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Millen jadi salah satu pembicara tentang Hari Perempuan Internasional di sebuah stasiun radio, Kamis (8/3/2018). Dalam foto tersebut, ia bicara bersama Syahrini.

Foto tersebut rupanya jadi bahan cibiran warganet. Mereka menilai Millen tak cocok bicara soal perempuan, karena ia laki-laki.

"Makin ga bener dunia..gitunya masih banyaknya perempuan asli yang berprestasi..eh malah yang jadi-jadian jadi bintang tamu," sindir akun @ima_sarinrh. "Kesian Syahrini-nya dong wkwk," kata akun @mitaasintia.

"Hari kartini, yang ngerayain seluruh rakyat Indonesia cowo cewe..," ikut menengahi terkait obrolan Millendaru di sebuah radio swasta.

 

2 dari 3 halaman

Pakai Bra Hitam

Sebelumnya, Millendaru sempat ramai dibicarakan terkait foto dirinya yang mengenakan bra beredar di dunia maya. Millen mendapat cibiran dari warganet. Namun, ada juga yang mendoakan Millen agar tobat.

"Kalo saya tetep berdoa...dia akan kembali menjadi cowok...kasian bapaknya yg baru meninggal...," kata akun @evie.akmal.

3 dari 3 halaman

Dipanggil Mas dan Abang

Sementara itu, tak sedikit warganet yang tetap memanggil Millen dengan sebutan "Mas" dan "bang", bukan "Mbak". Meski terlihat cantik, Millen tetap laki-laki.

"Milen kamu cantik tapi sayang kamu laki-laki," kata akun @delathela. "Ganteng banget mas @millencyrus," jelas akun @lailakcritt ikut menimpali tentang Millendaru.

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin