Sukses

Celeb

Pengakuan Dewinta Bahar Soal Perseteruan Anisa Bahar dengan Juwita

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini adik kandung Anisa Bahar, Dewita Bahar buka suara mengomentari perseteruan yang dialami kakaknya dengan keponakannya, Juwita.

Perseteruan yang diawali rasa kekecewaan hingga timbul kemaharan Anisa Bahar terkait uang Rp. 800.

Padahal, uang tersebut untuk membeli kue ulang tahunnya namun itu menjadi pemicu keributan antara Anisa Bahar dan Juwita.

Lantaran, Juwita dianggap lebih berat dan memihak kekasihnya, Deddy ketimbang orangtuanya. Dengan begitu, Anisa dan Dewinta Bahar merasa kecewa lantaran Juwita sudah memihak ke kekasihnya.

Hal tersebut diutarakan saat menghadiri program acara talkshow Hotman Paris Show, belum lama ini. Dalam sesi pertanyaan, Dewinta memaparkan bahwa perseteruan ini bukanlah settingan ketika ditanya oleh pembawa acaranya.

"Apa itu memang sengaja settingan agar kalian top?", tanya host dalam acara tersebut, Hotman Paris.

"Saya bersumpah demi mamah saya. Ini gak settingan", ujar Dewinta.

"Oke, kalau sudah menyebut mama saya, saya no komen", ujar Hotman yang lantas mendapat tepuk tangan dari para hadirin.

2 dari 2 halaman

Belum ada titik terang Anisa Bahar - Juwita

Perseteruan antara Anisa Bahar dengan Juwita memang terus bergulir. Bahhan, asumsi demi asumsi baru terkuak, baik dari pihak Anisa maupun gadis berusia 22 tahun tersebut.

Belum lama ini, Anisa Bahar mengunggah video pernyataan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai pacar Deddy. Dalam pernyataannya, perempuan ini mengaku ikhlas jika Deddy menjalin asmara dengan Juwita.

"Buat Deddy, aku berharap kamu itu serius sama Juwita. Karena hubungan kamu sudah tiga tahun, sementara kita baru setahun. Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, meninggalkan orangtuanya," ucap perempuan yang memiliki akun @kylie_cassel tersebut

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan