Sukses

Celeb

Anisa Bahar Sebut Pacar Juwita Punya Perempuan Idaman Lain

Bintang.com, Jakarta Belum menemui titik akhir, perseteruan antara Anisa Bahar dengan sang putri, Juwita, terus bergulir. Bahkan, asumsi demi asumsi baru terus dikuak, baik dari pihak Anisa maupun dara 22 tahun tersebut.

Seperti belum lama ini, Anisa Annisa mengunggah video pernyataan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai pacar Deddy. Dalam pernyataannya, perempuan ini mengaku ikhlas jika Deddy menjalin asmara dengan Juwita.

"Buat Deddy, aku berharap kamu itu serius sama Juwita. Karena hubungan kamu sudah tiga tahun, sementara kita baru setahun. Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, meninggalkan orangtuanya," ucap perempuan yang memiliki akun @kylie_cassel tersebut.

Annisa pun berterima kasih kepada Kylie, dan bahagia karena satu per satu kebenaran yang ia cari terungkap. Apalagi, selain Kylie, ada juga perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Deddy. Bedanya, pengakuan ini disampaikan lewat direct message dan nama akunnya disembunyikan pedangdut 41 tahun tersebut.

Pada unggahan itu, Anisa Bahar memilih untuk menutup kolom komentar. Sebagaimana diketahui, Deddy adalah satu dari sekian banyak alasan pertikaian terjadi antara Anisa dengan sang buah hati, Juwita.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani