Sukses

Celeb

Momen-Momen Kebahagiaan Chicco Jerikho-Putri Marino Saat Menikah

Bintang.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino telah resmi menikah, Sabtu (3/3/2018) di Bali. Pernikahan tersebut terkesan mendadak dan tertutup dari publikasi. Isu tentang pernikahan keduanya sudah santer terdengar satu hari sebelumnya. Namun, tidak ada pihak yang ingin mengkonfirmasi kabar tersebut.

Hubungan Putri Marino dan Chicco mulai terbuka Desember 2017. Saat itu kedekatan keduanya diposting di akun instagram gosip. Meski demikian, sepertinya Chicco dan Putri tidak ingin terlalu membahas perihal urusan asmara mereka.

 

Kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri. Dalam sebuah prosesi pemberkatan yang sakral, Putri pun sudah sah menyandang status nyonya Chicco Jerikho. Sementara acara pemberkatan dan resepsi yang dilangsungkan pada malam harinya, begitu intimate.

Chicco dan Putri rupanya hanya mengundang keluarga, kerabat dan sahabat terdekat saja. Sejumlah artis yang diundang, terlihat Baim Wong, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

 

Dalam sejumlah foto yang disebar kepada media, terlihat jelas kebahagiaan Chicco Jerikho dan Putri Marino dalam rangkaian momen-momen yang pastinya tak akan dilupakan dalam kehidupan keduanya.

 

1 dari 6 halaman

Pelaksanaan pemberkatan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang sakral

Dalam sebuah foto, terlihat seorang pendeta sedang memberikan doa pada Chicco dan Putri. Kepala keduanya dipegang oleh sang pendeta.

Chicco dan Putri terlihat khusyuk mendengarkan doa yang juga disaksikan keluarga dan tamu undangan.

 

2 dari 6 halaman

Chicco Jerikho membuka penutup wajah Putri Marino

Usai pemberkatan dan dinyatakan sah sebagai suami istri, Chicco pun diperkenankan membuka penutup wajah Putri. Telrihat Chicco begitu antusias membukannya.

Dalam rekaman video di akun instagram Baim Wong, terlihat detik-detik saat Chicco sudah diperbolehkan mencium Putri. Awalnya malu-malu, namun akhirnya Chicco pun mencium Putri yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

 

3 dari 6 halaman

Sambutan meriah usai Chicco Jerikho-Putri Marino menikah

usai menikah, keduanya pun berjalan menyambut tamu undangan di luar tempat pernikahan. Sejumlah orang sudah menanti sepanjang jalan keluar.

Mereka pun langsung melemparkan potongan bunga kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia.

 

4 dari 6 halaman

Ketegangan Chicco Jerikho memasangkan cincin pernikahan ke Putri Marino

Layaknya sebuah pernikahan, pasangan lelaki menyematkan cincin pernikahan pada istrinya. Chicco pun terlihat tegang memasukkan cincin pernikahannya ke jari tengah Putri Marino.

Sementara itu, Putri Marino terlihat tak henti memandang Chicco Jerikho, tentunya dengan penuh cinta.

 

5 dari 6 halaman

Senyum bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino

Usai menikah dan memberikan ciuman pertamanya sebagai seorang suami, Chicco terlihat tersenyum. Begitupula dengan Putri Marino yang tertawa sambil menutup sebagian mulutnya.

Chicco Jerikho memegang lengan Putri Marino, istrinya seakan ingin mengungkapkan bahwa dirinya kini telah bahagia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan