Sukses

Celeb

Tak Direstui, Juwita Sebut Kenal Sang Kekasih dari Anisa Bahar

Bintang.com, Jakarta Siapa sangka buntut pertikaian ibu-anak, Anisa Bahar dengan Juwita, bakal begitu panjang. Berisikan rentetan lontaran kekecewaan mendalam, masalah ini disebut berawal dari ketidaksukaan Anisa dengan kekasih sang buah hati.

Sempat bungkam, belum lama ini, Juwita membeberkan soal hubungan asmara yang disebut tak mengantongi restu dari sang bunda. Dari sekian banyak, dara 22 tahun itu menyebutkan bila dirinya mengenal sang kekasih dari Anisa.

"Jadi, aku kenalnya juga dari mama (Anisa Bahar). Mereka sudah berteman duluan,” tutur Juwita seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (28/2/2018). Keduanya, tambah Juwita, sudah saling mengenal cukup lama.

Disebutkan, Anisa kali pertama mempertemukan dirinya dengan Deddy di acara ulang tahun Juwita ke-18. “Dua tahun sebelum aku pacaran sama Deddy, mama udah berteman duluan sama Deddy,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anisa Bahar berdasarkan keputusan rapat keluarga sudah tak memperolehkan Juwita menggunakan nama belakang Bahar. Kelakukan Juwita yang dinilai mencoreng nama keluarga dsebut sebagai alasan dari pengambilan keputusan tersebut.

2 dari 3 halaman

Kekasih Juwita Kasar?

Dalam salah satu keterangannya, Anisa Bahar sempat mengaku tak suka karena tutur kata Deddy kasar terhadapnya. Disebutkan perempuan 41 tahun tersebut, kekasih buah hatinya itu kerap menggunakan kata lu-gue ketika berkomunikasi.

Hal ini pun ditanggapi Juwita. “Maksud aku kalau memang mereka (Annisa dan Deddy) bahasanya ‘lu-gue’ atau ‘Annisa-Deddy’, mungkin masa lalunya mereka emang seperti itu,” sambung perempuan yang kini menetap di Bandung tersebut.

3 dari 3 halaman

Juwita Lebih Pilih Ibu atau Kekasih?

Persoalan yang sudah jadi konsumsi publik ini pun kemudan menimbulkan tanya, siapa yang lebih dipilih Juwita? Ibunda atau sang kekasih? Menanggapi hal ini, Juwita mengaku tak ingin memenangkan satu pihak saja.

Baginya, ke dua orang itu ada bukan untuk dipilih. "Itu bukan pilihan. Karena aku berjalan semuanya baik-baik saja. Nggak ada yang harus aku pilih, nggak ada yang harus aku tinggalkan juga," tegas Juwita.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani