Sukses

Celeb

Diminta Pilih Ibu atau Pacar, ini Jawaban Juwita Bahar

Bintang.com, Jakarta Perseteruan antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar terus berlanjut dan semakin memanas. Bahkan semenjak bertengkar dengan sang ibunda, Juwita pun dikabarkan lebih memilih tinggal bersama kekasihnya Deddy di kota Bandung, Jawa Barat.

Namun Juwita mengaku tidak memilih salah satu dari keduanya. Pasalnya baginya ibunda dan kekasihnya bukan untuk dipilih.

 

"Itu bukan pilihan. Karena aku berjalan semuanya baik-baik saja. Nggak ada yang harus aku pilih, nggak ada yang harus aku tinggalkan juga," tegas Juwita yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Meski begitu, pada kenyataannya menurut Anisa Bahar putri keduanya sudah tinggal dengan kekasihnya selama bertahun-tahun tanpa ada ikatan pernikahan dan meninggalkan dirinya. Anisa Bahar juga menjelaskan bahwa semenjak anaknya menjalin hubungan dengan Deddy, Juwita pun menjadi berubah.

 

Mendengar kabar tersebut, Juwita pun membantah tuduhan Anisa Bahar. Baginya tak ada yang bisa merubah sikap dan perilakunya.

"Ya nggak lah. Nggak ada yang bisa ngatur aku kecuali aku sama Allah," tutur Juwita.

Karena kasusnya tersebut, Juwita Bahar pun kini harus menanggung akibatnya dengan dihapusnya nama Bahar dari namanya tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan