Sukses

Celeb

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 63 di Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 63 yang tayang hari ini, Jumat (23/2/2018). Kali ini diceritakan Aris kaget menerima telepon dari Riris. Riris terus mendesak Aris untuk turun. Aris jadi serba salah, dan akhirnya memilih turun.

Afifah nampak pusing. Saat Aris turun, Riris langsung mengatakan ingin bicara soal Kiara. Di kamar Aris, Riris langsung berusaha membereskan barang-barang dan memaksanya untuk pulang dan menyelesaikan permasalahan dengan Afifah. Aris menolak. Riris masih terlihat kesal, tapi Afifah memohon agar Riris bersedia pulang dengannya.

Keduanya turun ke lobi dan memesan taksi. Desi yang mau pulang berpapasan dengan Rangga yang baru masuk ke rumah. Desi menepis tangan Rangga dan bilang sudah mengembalikan gelang pada Aji. Rangga kaget.

2 dari 2 halaman

Aji Marahi Rangga

Aji bertanya pada Rangga dengan nada marah. Wiwiek yang juga berada di sana membela Rangga dengan mengatakan seharunya Rangga diberi kesempatan untuk memberi gelang itu pada perempuan yang dicintai.

Wiwiek juga menebak jika wanita itu adalah Afifah. Aji yang mendengar itu, kaget. Dia tak setuju dan marah. Keduanya pun bertengkar di depan Rangga. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga di SCTV tiap hari jam 21.30 WIB.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens