Sukses

Celeb

Ogah Jadi Orang Ketiga, Ini 5 Alasan Aryani Fitriana

Bintang.com, Jakarta Aryani Fitriana menjadi salah satu pemeran sinetron Orang Ketiga. Dalam serial itu, Aryani berperan sebagai Nila, wanita yang diceritakan memiliki ketertarikan dengan Ivan, sosok yang diperankan oleh Donny Michael, suaminya di dunia nyata.

Sebagai pemeran, ternyata Aryani tak pernah terbayangkan untuk menjadi orang ketiga. Baginya, banyak alasan yang membuatnya akan menolak tawaran atau ajakan untuk menjadi perusak hubungan orang lain dengan pasangannya.

 

"Tidak berperasaan, itu kayaknya udah mencakup semua ya," kata Aryani Fitriana kala ditemui di lokasi syuting Orang Ketiga, Jalan Sarinembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).

Lalu, ia pun menyebut deretan alasan kenapa dirinya ogah menjadi orang ketiga. "Karena nggak memikirkan keluarga, kayak anak-anaknya dan istrinya," lanjut artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1998 tersebut.

 

Baginya, orang ketiga adalah seorang yang egois karena hanya memikirkan dirinya. "Dia itu nggak memikirkan harga diri. Nggak mikir jangka panjang terhadap dirinya, apa yang terjadi nantinya. Tapi yang pasti orang ketiga itu egois yah," imbuhnya.

Menurut Aryani, seharusnya seorang wanita bisa memikirkan faktor lain saat ada yang mengajaknya menjadi orang ketiga. "Kalau aku nggak mau banget, kayak nggak ada laki-laki lain. Laki-laki banyak kok," tutur Ariyani lebih lanjut.

Namun, ia mencoba berdiri di posisi wanita yang menjadi orang ketiga, meskipun akhirnya dirinya tak bisa menemukan alasan kuat. "Nggak bisa berpikir, menempatkan diri pada posisi mereka. Mungkin ia hanya memikirkan perasaannya, kedua memikirkan finansialnya," ujar  Aryani Fitriana.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan